Kebobolan Gol Tarkowski, Man Utd Kini Sudah Jebol 1000 Kali di Premier League

Gilabola.com – Gol penyama kedudukan Burnley yang dicetak oleh James Tarkowski pasca gol pembuka Mason Greenwood merupakan gol yang bersejarah ke gawang Manchester United selama pertemuan keduanya di Old Trafford.

Gol James Tarkowski ke gawang Manchester United yang dikawal Dean Henderson pada Minggu (18/4) malam WIB adalah salah satu yang penting, karena Setan Merah kini sudah kebobolan 1.000 kali di Premier League.

Bek tengah berusia 28 tahun itu mencetak gol pada menit ke-50 pertandingan hari Minggu, saat dia menyundul bola dari jarak dekat dari tendangan sudut Ashley Westwood, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai gol pembuka Mason Greenwood menit ke-48.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol James Tarkowski untuk Burnley adalah kebobolan gol ke-1.000 Manchester United sejak pembentukan Premier League pada tahun 1992. Hasilnya, The Red Devils menjadi tim ke-11 yang berbeda yang kebobolan gol sejumlah itu dalam hampir 29 musim sejarah liga.

Membutuhkan waktu panjang untuk bisa menelan rekor kebobolan itu, Manchester United adalah salah satu dari enam klub yang tidak pernah terdegradasi dari Premier League. Lima tim lain adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, Everton and Chelsea.

Sementara itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya sukses memetik kemenangan 3-1 atas The Clarets di Old Trafford usai Mason Greenwood mencetak gol keduanya menit ke-84, sebelum Edinson Cavani menggandakan keunggulan timnya di masa injury time menit ke-92 usai menerima assist pemain pengganti Donny van de Beek.

Hasil ini membawa Manchester United memangkas gap menjadi hanya delapan poin dari rival sekota dan pemuncak klasemen Manchester City dengan enam pertandingan tersisa dari musim Premier League 2020/2021 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO