Kecam Bos France Football, Ronaldo Bantah Punya Ambisi Kalahkan Ballon d’Or Messi

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara atas klaim kepala editor France Football Pascal Ferre bahwa dirinya memiliki ambisi terbesar untuk bisa melewati jumlah Ballon d’Or yang dimenangkan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo mengecam kepala editor France Football Pasca Ferre atas klaim bahwa penyerang Manchester United itu mengatakan dia ingin memenangkan lebih banyak penghargaan Ballon d’Or daripada Lionel Messi sebelum gantung sepatu.

Memang kepala editor France Football mengatakan dalam sebuah wawancara pekan lalu bahwa megabintang Portugal itu mengatakan kepadanya tentang keinginannya untuk dinobatkan sebagai sepak bola terbaik dunia lebih banyak daripada superstar Paris Saint-Germain.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pascal Ferre berkata, “[Cristiano] Ronaldo hanya memiliki satu ambisi dan itu adalah pensiun dengan lebih banyak Ballon d’Or daripada [Lionel] Messi dan saya tahu karena dia memberi tahu saya.”

Kini penyerang berusia 36 tahun itu membantah atas semua klaim yang diatasnamakan dirinya, selain juga menepis anggapan bahwa dirinya tidak menghadiri upacara Ballon d’Or pada Senin karena harus dikarantina akibat Covid-19.

Secara panjang lebar, dia menuliskan di akun instagramnya, “Pascal Ferre mengatakan minggu lalu bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak Ballon d’Or daripada Lionel Messi.”

“Pascal Ferre berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan penghargaan bergengsi seperti itu bisa berbohong dengan cara ini, dengan sangat tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d’Or. Dan dia berbohong lagi hari ini dengan membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak memiliki alasan yang jelas.”

“Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang, dengan sportivitas dan fair play yang telah membimbing karir saya sejak awal, dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili, saya menang untuk diri saya sendiri dan untuk mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun.”

“Ambisi terbesar dalam karir saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan untuk tim nasional di negara saya. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam tinta emas dalam sejarah sepakbola dunia.”

“Saya akan mengakhiri dengan mengatakan bahwa fokus saya sudah pada pertandingan Manchester United berikutnya dan pada semua hal yang, bersama dengan rekan satu tim saya dan fans kami, masih dapat kami capai musim ini. Sisanya? Sisanya hanya sisanya.”

BANDARTOGEL77