Kecewa di Piala Dunia 2018, Simon Mignolet Dekati Liverpool

Gilabola.com – Kiper Timnas Belgia, Simon Mignolet, berharap lakukan pembicaraan dengan Liverpool, setelah ia hanya hangatkan bangku cadangan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Simon Mignolet lakoni akhir yang tak menyenangkan di Liverpool setelah ia harus relakan tempatnya di bawa mistar gawang the Reds pada Loris Karius, yang juga lakukan kesalahan fatal yang memalukan di final Liga Champions melawan Real Madrid, Mei lalu.

Simon Mignolet bahkan ketahuan mengumpat di Kaliningrad pada Kamis malam lalu, ketika Roberto Martinez lakukan sembilan perubahan tapi tetap tak memberi kesempatan bermain baginya. Padahal, kiper berusia 30 tahun itu berharap bisa tunjukkan penampilannya demi dapatkan kesempatan pindah dari Liverpool.

Advertisement

Mignolet yang mengaku cuma berkomunikasi dengan pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, itu juga bertekad untuk menyelesaikan masa depan dengan klubnya tersebut. “Saya akan melihat bagaimana kondisi saya, setelah saya kembali dari Piala Dunia 2018 ini. Saya memang belum bicara dengan siapapun di Liverpool karena saya telah mencoba untuk fokus pada Belgia,” tegas Mignolet.

“John Achterberg mengirimi saya pesan sebelum setiap pertandingan, untuk melihat bagaimana saya, dan apakah saya fit, jadi saya tetap berhubungan dengannya,” tambahnya.

Mignolet sudah dua kali disingkirkan Liverpool. Yakni, satu kali di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers, dan kini di tangan Jurgen Klopp. Selama itu pula, Mignolet selalu dapatkan kembali tempatnya. Namun sekarang, Mignolet mengaku sudah yakin akan pergi dari Anfield.

“Saya tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia 2018 saya akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya tidak bisa banyak bicara lagi. Saya tidak tahu berapa lama saya akan libur setelah turnamen. Saya perlu bicara dengan manajer soal itu,” tandas Mignolet.