Kedatangan Alisson di Liverpool Bikin Kecewa Loris Karius

Berita Transfer, Liverpool, Loris Karius
Berita Transfer - Kiper klub Liga Inggris Liverpool, Loris Karius, mengaku kecewa dengan kedatangan Alisson Becker, menyebut hal itu 'tidak ideal' dan mengancam masa depannya.

Gilabola.com – Kiper klub Liga Inggris Liverpool, Loris Karius, mengaku kecewa dengan kedatangan Alisson Becker, menyebut hal itu ‘tidak ideal’ dan mengancam masa depannya.

Ia juga mengklaim Jurgen Klopp tidak mengatakan apa pun soal kedatangan kiper Brasil tersebut ke Anfield musim panas ini.

Pekan lalu, Liverpool menyelesaikan kesepakatan transfer senilai 65 juta pound (Rp 1,24 triliun) untuk menandatangkan Alisson dari AS Roma, membuatnya menjadi penjaga gawang paling mahal dalam sejarah.

Dengan kedatangan kiper berusia 25 tahun itu berarti bahwa peran Karius sebagai penjaga gawang pertama di Liverpool sudah berakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Karius mendapat hujatan dan kritik pedas setelah kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions. Namun setelah pemeriksaan medis di Amerika Serikat, Karius dinyatakan menderita gegar otak usai disikut di kepala oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Kiper asal Jerman itu juga membuat awal yang buruk untuk laga pra musim Liverpool, melakukan kesalahan saat melawan Tranmere Rovers dan Borussia Dortmund.

Ketika ditanya tentang perekrutan Alisson setelah kekalahan 3-1 dari Dortmund pada Senin (23/7), Karius mengakui hal itu telah membuat masa depannya di klub asal Merseyside itu diragukan.

“Tentu saja itu tidak ideal untuk saya, tetapi pada saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu,” kata Karius kepada Sky Germany.

Ketika ditanya apakah ia diberitahu oleh Liverpool tentang rencana mereka untuk mendatangkan Alisson, Karius menjawab: “Tidak ada yang berbicara kepada saya terlebih dahulu.”

Dan ketika ditanya apakah ia akan meninggalkan Liverpool sebelum akhir jendela transfer, Karius mengatakan: “Saya tidak tahu sekarang, saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan sekarang, masih ada beberapa waktu yang tersisa.”