Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Berita Buruk Bagi Donny van de Beek

Gilabola.com – Donny van de Beek masih belum dimainkan sekalipun di tiga laga perdana Manchester United di Premier League, dan agennya khawatir bahwa masa depan kliennya bisa semakin buruk dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub.

Agen gelandang Manchester United Donny van de Beek mengakui bahwa dia khawatir kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan membuat kliennya tersebut semakin sulit mendapatkan waktu bermain di musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil empat kali saja sebagai starter di Premier League bagi The Red Devils di musim lalu, yang membuatnya bahkan sempat dikaitkan dengan pintu keluar dari klub selama musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi manajernya Ole Gunnar Solskjaer selalu menegaskan bahwa Donny van de Beek masih masuk dalam rencananya dan berjanji bahwa mantan bintang Ajax Amsterdam itu akan memiliki masa depan yang cerah di Manchester United dan mendapatkan peran yang lebih reguler di masa mendatang.

Hanya saja sejauh ini gelandang internasional Belanda itu terbukti masih belum sekalipun dimainkan oleh taktisi Norwegia itu di tiga laga awal Premier League dan kedatangan Cristiano Ronaldo kini dikhawatirkan akan membuat pemain berusia 24 tahun itu semakin sulit mendapatkan waktu bermain karena bergesernya peran Paul Pogba.

“Cristiano tiba pada hari Jumat yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti ada persaingan tambahan di lini tengah, dengan Pogba akan kembali sebagai gelandang tengah,” kata agen Guido Albers kepada Ziggo Sport.

“Kami melakukan percakapan dengan Solskjaer dan dewan. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri. Pada Senin malam sebelum batas waktu transfer kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang memberi tahu kami bahwa transfer tidak mungkin dan dia harus melaporkan dirinya ke pelatihan keesokan paginya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO