Kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea Berita Buruk Bagi Manchester United

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea jadi berita buruk bagi rival Premier League mereka, Manchester United.

Komentator ESPN FC dan mantan bek kanan Liverpool, Steve Nicol, mengatakan kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea akan mengurangi peluang Manchester United untuk finish di empat besar musim ini.

Gonzalo Higuain akan bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Pemain Argentina itu menjadi target utama pelatih The Blues, Maurizio Sarri, bulan ini, di mana Alvaro Morata akan meninggalkan Stamford Bridge menuju Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Steve Nicol percaya, Higuain akan memberi dampak besar selama waktunya di Stamford Bridge, sehingga akan mempertahankan posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris.

United Selalu Menang di 7 Laga Terakhir

Chelsea saat ini berada di urutan keempat, unggul tiga poin dari Arsenal dan Manchester United yang sama-sama memiliki poin 44 di peringkat kelima serta enam.

The Red Devils sedang dalam rangkaian tujuh kemenangan beruntun di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, dengan enam dari tujuh kemenangan itu terjadi di ajang Liga Inggris.

Tapi Nicol tidak sepenuhnya yakin, mereka adalah tim yang tangguh dan bisa saja dengan mudah kalah melawan Tottenham Hotspur awal bulan ini – pertandingan yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 1-0.

Formasi 4 Besar Tak akan Berubah

Dia menganggap posisi empat besar akan tetap memiliki formasi seperti sekarang ini, yakni Liverpool, Manchester City, Tottenham dan Chelsea, sampai akhir musim, dan mengatakan Higuain akan memainkan peran besar dalam hal itu.

“Saya belum yakin, tidak yakin,” kata Nicol tentang peluang Manchester United finish di empat besar klasemen liga.

“Ya mereka memang mengalahkan Spurs, untuk beberapa alasan mereka memenangkan pertandingan itu, tetapi mereka sudah pernah kalah lima kali, dan tidak ada yang mengeluh soal itu,” tambahnya.

“Mereka (Manchester United) mengalahkan Brighton di akhir pekan. Jadi bagi saya, ya mereka sudah mencatatkan rekor fantastis, tapi saya belum yakin mereka bisa masuk ke empat besar,” ujar Nicol.

“Saya tidak melihat perubahan di empat besar. Saya akan mengatakan bahwa dengan Higuain pergi ke Chelsea, saya pikir empat teratas sekarang akan tetap sama,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO