Kedatangan Sancho & Varane Bisa Pengaruhi Pogba Untuk Bertahan di Man Utd

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan ambisi besar Manchester United dengan transfer besar pada Jadon Sancho dan Raphael Varane, dan aktivitas transfer ini bisa mempengaruhi masa depan Paul Pogba di Old Trafford.

Paul Pogba dilaporkan dapat melihat masa depan yang cerah di Manchester United setelah aktivitas transfer klub di musim panas ini yang luar biasa, tetapi pemain Prancis itu mungkin masih menahan diri untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Gelandang berusia 28 tahun itu memiliki masa depan yang tidak jelas lantaran belum menyetujui kontrak barunya di klub yang akan berakhir pada 2022 mendatang, membuatnya kemudian dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sky Sport News, Paul Pogba mengatakan dia mencintai Manchester United, tapi mengakui bahwa dia mungkin tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford di musim panas ini.

Paris Saint-Germain telah mulai banyak dikaitkan dengan upaya untuk memboyong pemain internasional Prancis tersebut, dikatakan siap menawarkan biaya transfer senilai Rp 863 Milyar untuk mengeluarkannya dari The Theatre of Dreams.

Menurut laporan lebih lanjut, Paul Pogba diklaim memiliki hubungan yang hebat dengan manajernya Ole Gunnar Solskjaer dan sangat tertarik dengan rekrutan besar timnya yang berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini.

Kedatangan dua rekrutan anyar yang menghabiskan total anggaran mencapai Rp 2,3 Trilyun tersebut telah menjadi bukti atas tekad serius The Red Devils untuk menantang gelar musim depan dan ini menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi pemenang Piala Dunia 2018.

Paul Pogba dilaporkan telah menekankan bahwa hanya karena dia mungkin tidak menandatangani kontrak baru di jendela transfer ini, itu tidak berarti dia menentang untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Tapi tentu saja Manchester United akan berisiko besar jika mereka berjudi untuk membiarkan Paul Pogba tetap bertahan di klub tanpa kontrak baru di musim panas ini, karena mereka berisiko kehilangan gelandang mereka secara gratis untuk kedua kalinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO