Kehebatan Phil Foden Bikin Satu Pemain Liverpool Harus Pulang Dengan Ambulans

Tentu saja itu hanyalah kiasan, yang menggambarkan bagaimana pemain veteran Liverpool James Milner harus dibuat kepayahan untuk menghentikan aksi memukau dari bintang muda Manchester City, Phil Foden.

Roy Keane bercanda bahwa Phil Foden mengirim gelandang kawakan Liverpool James Milner untuk pulang dengan ambulans selama penampilannya yang mengesankan untuk Manchester City dalam laga imbang di Anfield pada Minggu (3/10) malam WIB.

Dengan cederanya bek kanan pilihan pertama Trent Alexander-Arnold, gelandang berusia 35 tahun diminta Jurgen Klopp mengisi posisi full back untuk The Reds saat menjamu juara bertahan Premier League, The Citizens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja di usia segitu, James Milner pada akhirnya benar-benar dibuat kerepotan untuk menghadapi para penyerang muda Manchester City macam Phil Foden dan Jack Grealish, dan bahkan dia beruntung bisa mengakhiri laga selama 90 menit dan tidak diusir lebih cepat.

Dia mendapat kartu kuning karena menerjang Phil Foden di babak pertama dan secara mengejutkan lolos dari hukuman kartu kuning kedua ketika dia menjegal Bernardo Silva setelah turun minum, membuat manajer The Citizens Pep Guardiola marah-marah dan mengklaim bahwa mantan pemain timnas Inggris itu layak diganjar kartu merah.

“Phil Foden luar biasa dan dia akan mencapai level baru,” kata Roy Keane kepada Sky Sports. “Dia semakin percaya diri, dia bekerja dengan salah satu manajer terbaik di dunia. Segala sesuatu tentang dia hari ini adalah kualitas, sentuhan pertamanya, pengambilan keputusannya, golnya. Itu yang Anda mau. Saya pikir Milner akan senang melihat punggungnya, saya pikir dia pulang dengan ambulans malam ini! Itu adalah kualitas murni dari Foden.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO