KEJUTAN! Gagal Juara Liga Champions Lagi, Man City Langsung Bajak Sergio Ramos

Gilabola.com – Pengalaman besar Sergio Ramos dalam memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid bisa sangat berharga bagi skuad Manchester City yang masih demam panggung di kompetisi ini.

Juara Premier League Manchester City secara mengejutkan kini masuk dalam perburuan tanda tangan bek veteran Real Madrid Sergio Ramos yang akan tersedia secara bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 35 tahun di ambang meninggalkan Santiago Bernabeu, mengakhiri kebersamaannya bersama Los Blancos selama 16 tahun sejak kedatangannya dari Sevilla pada musim panas 2005 senilai Rp 469 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kontrak Sergio Ramos memang akan berakhir per 30 Juni 2021 ini dan sejauh ini tidak ada kata sepakat soal pembaruan kontraknya di Real Madrid karena ketidaksepahaman soal durasi dan nilai kontrak, saat bek gaek itu menginginkan kontrak baru dua tahun tanpa potongan gaji.

Kini laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Manchester City tertarik memboyong bek internasional Spanyol tersebut secara bebas transfer musim panas ini dan bersedia menawarkan kontrak yang berdurasi dua tahun di Stadion Etihad.

Channel Gilabola di Youtube

Manajer Pep Guardiola dilaporkan tertarik pada pengalaman dan keterampilan kepemimpinannya, dengan karakter dan mentalitas Sergio Ramos yang sudah memenangi 4 Liga Champions bisa sangat berharga bagi skuad The Citizens yang masih demam panggung dan baru saja kalah 1-0 di final melawan Chelsea pada Minggu (30/5) dini hari WIB lalu.

Memang soal trofi, bek berusia 35 tahun itu tiada tandingannya karena telah memenangi berbagai trofi mayor baik di level klub maupun negara. Bersama Real Madrid, dia memenangkan 4 Liga Champions, 5 La Liga, 2 Copa del Rey, 4 Piala Super Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, dan 3 Piala Super Eropa.

Sementara bersama timnas Spanyol, bek dengan 180 caps dan 23 gol bagi negaranya itu memenangi Piala Eropa U-19 sebelum prestasinya di tim senior semakin mengagumkan dengan satu trofi Piala Dunia dan 2 Piala Eropa.

AHABET
AHABET