Kejutan, James Milner Tinggalkan Liverpool, Bakal Gabung Rival Premier League Ini

Gila BolaJames Milner yang tampaknya akan meninggalkan Liverpool di akhir musim ini berpeluang untuk pindah ke salah satu rival enam besar tim Jurgen Klopp ketika dia tersedia bebas transfer di akhir musim.

Gelandang kawakan itu saat ini sudah berusia 37 tahun dengan kontraknya di Anfield akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bisa meninggalkan klub di akhir musim.

James Milner telah sangat berguna bagi Jurgen Klopp di Liverpool, dengan dia banyak diperankan di berbagai tugas baik di semua peran di lini tengah hingga pernah bermain sebagai bek kanan atau bek kiri.

Brighton Tujuan Potensial

Sekarang, menurut berita yang diungkap David Ornstein, James Milner berpeluang untuk bergabung dengan Brighton di akhir musim ini ketika kontraknya di Liverpool akan berakhir per Juni 2023 mendatang.

Gelandang kawakan itu telah memenangkan Liga Champions, tiga Premier League, dua Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antarklub, dua Piala FA, dua Piala Liga, dan dua Community Shield.

Tampaknya manajer Roberto de Zerbi membutuhkan karakter dan pengalaman James Milner untuk skuad mudanya di Brighton, dengan dia berpeluang untuk bereuni dengan Adam Lallana yang sebelumnya juga meninggalkan Anfield untuk Stadion Falmer.

Fans Minta Ditukar Mac Allister

Fans Liverpool cukup terkejuut ketika mendengar bahwa legenda klub mereka akan pergi dan bergabung dengan Brighton, tapi mereka kemudian memiliki ide menarik untuk dilakukan tim Jurgen Klopp.

Mereka, para fans The Reds, berharap bahwa raksasa Merseyside bisa menawarkan James Milner untuk bisa mendapatkan kesepakatan potensial guna mendaratkan gelandang The Seagulls, Alexis Mac Allister.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jurgen Klopp memang memprioritaskan peremajaan di lini tengah di musim panas mendatang dan pemenang Piala Dunia 2022 merupakan salah satu target prioritas dengan dia bisa tersedia seharga Rp 1,3 Trilyun.

Jejak Karir Milner

James Milner telah menunjukkan longivitas yang sangat inspiratif sebagai pemain sepak bola, mampu bertahan di klub elit seperti Liverpool hingga usia 37 tahun dan telah bermain dalam 37 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Dia memulai karirnya di Leeds United, sebelum pindah permanen ke Newcastle United pada 2004, pindah permanen ke Aston Villa empat tahun kemudian, dan hanya dua tahun berselang, dia dibeli oleh Manchester City.

Lima tahun James Milner berkarir di Etihad, umumnya berperan sebagai gelandang sayap, sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2015 dan bertahan hingga sekarang, mengemas 326 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 26 gol dan 46 assist.