Kejutan, Koeman Butuh Striker Baru, Barcelona Bidik Dua Striker Tua Arsenal Ini

Gilabola.com – Barcelona dilaporkan sedang memantau duo striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (32 tahun) dan Alexandre Lacazette (30 tahun) saat manajer Ronald Koeman ingin menggantikan garansi gol yang telah ditinggalkan Lionel Messi.

Menurut laporan Sport, manajer Ronald Koeman dikabarkan ingin mencari striker baru saat Barcelona sadar bahwa mereka telah kehilangan banyak gol pasca kepergian superstar mereka Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, dan kini menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sebagai target transfer.

Sebenarnya raksasa Catalan saat ini tidak benar-benar kekurangan opsi di lini serang, saat mereka masih memiliki Antoine Griezmann, Memphis Depay, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, dan Martin Braithwaite.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Ronald Koeman masih tidak puas dan ingin menambah striker baru dengan membidik duo striker veteran Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, hanya saja Barcelona baru akan mampu memenuhi tujuan itu jika mereka mampu menjual Martin Braithwaite dengan harga yang signifikan.

Karena kesulitan keuangan mereka, Blaugrana tidak akan mampu membayar biaya untuk transfer bomber Gabon dan juru gedor Prancis itu, sehingga kesepakatan apa pun harus melibatkan pertukaran pemain.

Barcelona sebelumnya telah menyatakan minat pada kedua pemain dan menurut laporan baik Pierre-Emerick Aubameyang maupun Alexandre Lacazette akan terbuka untuk prospek bergabung dengan klub Catalan tersebut. Kedua pemain ini menariknya baru saja sama-sama melewatkan pertandingan pembuka Arsenal vs Brentford di Premier League, dengan alasan sakit disebut-sebut sebagai alasan ketidakhadiran mereka.

Pemain internasional Gabon sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Arsenal tahun lalu yang berlangsung hingga musim panas 2023, tapi performanya menurun drastis usai mendapatkan kenaikan gaji senilai Rp 7 Milyar per pekan. Alexandre Lacazette, sementara itu, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Stadion Emirates.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO