Kejutan, Liverpool Akhirnya Dapat Gelandang Baru, Pinjam Arthur Melo dari Juventus

Kabar transfer mengejutkan dari Inggris saat Liverpool sekarang di ambang untuk menyelesaikan transfer kejutan bagi gelandang Juventus Arthur Melo, seperti yang diberitakan oleh Sky Sports.

Setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan secara beruntun di tiga laga pembuka Premier League, ada kritikan keras atas lini tengah The Reds di musim ini dengan Jurgen Klopp mendapatkan tekanan untuk menyegarkan pilihan gelandangnya yang dianggap sudah usang.

Sekarang kabar transfer mengejutkan datang dari Sky Sports yang memberitakan bahwa Liverpool selangkah lagi akan menyelesaikan transfer pinjaman untuk Arthur Melo dari Juventus.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain internasional Braisl berusia 26 tahun itu diharapkan bergabung dengan klub Premier League dengan kontrak sepanjang musim tanpa opsi atau kewajiban untuk menjadikannya permanen.

Mantan pemain Barcelona itu dijadwalkan berada di Merseyside siang hari dan diperkirakan akan menjalani tes medis sore ini. Batas waktu transfer adalah pukul 11 ​​malam di Inggris. Sementara itu, Fabrizio Romano juga sudah memberitakan bahwa gelandang itu sudah terlihat siap terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya.

Meskipun sebelumnya mengatakan bahwa Liverpool tidak membutuhkan pemain baru di lini tengah, Jurgen Klopp akhirnya mengakui bahwa dia berharap kedatangan gelandang anyar untuk memperkuat opsinya. Dia mengatakan, “Itu pasti pemain yang tepat. Beberapa pemain tidak tersedia, begitulah adanya, tetapi jika kami dapat melakukan sesuatu, dan jika kami akan melakukan sesuatu, maka kami 100 persen yakin tentang hal itu. yakin, maka kami tidak akan melakukannya.”

“Jika itu pemain yang tepat, kami membutuhkannya. Jika itu bukan pemain yang tepat, kami tidak membutuhkannya. Sayalah yang mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang, dan sekarang kami membutuhkan seorang gelandang.”

BANDARTOGEL77