Kekecewaan di Barcelona Tak akan Gagalkan Liverpool di Liga Inggris

Gilabola.com – Kekecewaan Liverpool di Barcelona tak akan pengaruhi perjuangan the Reds untuk merebut trofi Liga Inggris, dan harapan melaju di Liga Champions.

Ditegaskan wakil kapten Liverpool, James Milner, timnya tak akan membiarkan kekecewaan yang mereka alami di Camp Nou menggagalkan upaya mereka untuk merebut gelar Liga Premier dari Manchester City. Milner juga yakin, masih terbuka lebar peluang the Reds untuk melaju di ajang Eropa.

Liverpool alami kekalahan telak 0-3 di kandang Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5) lalu. Saat leg kedua digelar di Anfield pekan depan, skuad Jurgen Klopp itu tentunya harus bisa membalikkan situasi dengan luar biasa untuk bisa melaju ke final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Camp Nou, Virgil van Dijk dan rekan-rekannya di lini belakang hanya bisa menahan Lionel Messi hingga menit ke-75. Setelah itu, Messi bukukan gol indahnya di menit 82 yang membawa Barca menang 3-0. Sebelumnya, ada mantan pemain the Reds, Luis Suarez, yang membobol gawang Alisson di menit 26.

Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Menang dan kembali ke posisi teratas, menjadi perjuangan pertama yang dialami skuad Klopp usai kekalahan di Camp Nou tersebut. Pada Minggu (5/5) malam, the Reds akan tandang ke markas Newcastle United. Sedangkan rival beratnya, Manchester City, baru akan menjamu Leicester City, Selasa (7/5) dinihari WIB.

Milner pun yakin, kini mereka akan benar-benar fokus dan raih kemenangan dalam laga di St James’ Park. “Saya pikir, kita terbiasa bermain secara berurutan dan kami telah melihat bagaimana karakter permainan skuad itu lebih dari satu kali selama beberapa tahun terakhir,” ujar Milner mengenai calon lawan the Reds di akhir pekan ini.

“Kita semua tahu karakter permainan yang berkembang di sana. Kita harus tetap kompak dan kembali bangkit dari kekalahan sebelumnya. Saya tidak pernah ragu, tim ini bisa lakukan itu,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO