Kelakar Ole Gunnar Solskjaer Usai Kembali Ditekan Isu Pemecatan di Manchester United

Manchester United telah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League yang semakin meningkatkan tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa sudah saatnya dia dipecat usai kekalahan dari Manchester City.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali tekadnya untuk membalikkan keadaan di Manchester United, mengatakan bahwa dia selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi tim sambil mengakui bahwa dia tidak senang dengan performa yang ditunjukkan oleh skuad asuhannya.

Tekanan pemecatan meningkat tajam pada taktisi Norwegia usai dianggap bertanggung jawab atas kekalahan 0-5 The Red Devils yang memalukan dari Liverpool di Old Trafford selama laga lanjutan Premier League dua pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia secara ajaib lolos dari pemecatan usai kekalahan bersejarah tersebut dan dilaporkan bahwa dia memiliki tiga pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya, meski manajer kandidat penggantinya Antonio Conte sekarang sudah terlanjur diserobot Spurs.

Tekanan Ole Gunnar Solskjaer agak mereda setelah kemenangan 0-3 Manchester United atas Tottenham Hotspur, tapi timnya gagal mempertahankan tingkat performa itu dan kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta di Liga Champions serta dikalahkan 0-2 oleh Manchester City di Premier League.

Ditanya soal isu pemecatanya di Old Trafford, taktisi Norwegia berkata kepada Sky Sports, “Saya memiliki komunikasi yang baik dengan klub. Saya menginginkan yang terbaik untuk United dan selama saya di sini saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk meningkatkan ini.”

“Bisakah saya mengubah musim United? Pasti. Dan Anda benar, kembali ke tempat yang seharusnya, bagi saya ini tentang kembali ke penampilan awal kami, kami mulai melihat tim yang tepat, kami mulai terlihat seperti tim yang bagus, tim yang ingin saya lihat. Kami mengalami tiga atau empat minggu yang mengecewakan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO