Kelemahan Arsenal Kini Diketahui David Luiz

Kelemahan Arsenal Kini Diketahui David Luiz

Gilabola.com – Kelemahan Arsenal kini diketahui David Luiz yang terlalu lama membela Chelsea. Ia sekalian beri saran perbaikan pada klub Liga Inggris tersebut.

David Luiz lantas memperingatkan Arsenal agar fokus meningkatkan lini pertahanan mereka kalau masih mau menantang gelar Liga Premier musim ini. Awal The Gunners yang sempurna untuk musim Liga berakhir pada hari Sabtu, menderita kerugian 3-1 lawan Liverpool di Anfield.

Skuad Unai Emery telah menyimpan satu lembar bersih tanpa gol dalam tiga pertandingan Premier League untuk memulai musim. Kini David Luiz mengatakan perbaikan defensif adalah kuncinya jika mereka ingin terus naik di klasemen.

“Kami harus mengurangi jumlah gol dulu. Saya pikir jika Anda kebobolan banyak gol Anda tidak bisa berjuang untuk menjadi juara, jadi ini adalah salah satu hal utama yang harus kita pikirkan dan mencoba untuk mengurangi kesalahan dan mencoba untuk membuat tim lebih kuat lagi,” ujarnya kepada media Inggris dan Sportstar.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini bukan hanya tentang saya saja, masalah ini juga bukan hanya tentang lini pertahanan saja, hal ini adalah tentang mentalitas tim.”

Arsenal dinilai David Luiz masih tetap bagus

David Luiz sudah memberikan penalti pada saat kekalahan di Liverpool, sementara mantan bek Chelsea juga dikalahkan Mohamed Salah untuk gol ketiga. Pemain berusia 32 tahun itu percaya jika timnya bisa saja mengambil kesempatan untuk menang saat melawan juara Eropa.

“Saya pikir tim sudah melakukan hal besarlah saat melawan Newcastle, berbuat besar terhadap Burnley untuk memahami seperti apa jenis permainan kami. Kami main bagus saat lawan Newcastle dengan satu kesempatan yang jelas kami mencetak gol.”

“Dengan Burnley, kami klinis untuk memahami permainan ini adalah selalu untuk bermain bola pertama, bola kedua, terus berjuang. Mereka mencoba untuk mencetak gol dengan tendangan bebas dan hal seperti itu dan kami melakukan hal yang luar biasa dan melawan Liverpool saya pikir itu bisa menjadi permainan yang berbeda jika kami mencetak gol duluan, tetapi kami tidak bisa dan jadi ini adalah tentang dunia sepak bola sajalah.”

“Yang namanya sepakbola ya seperti itu. Setiap minggu ada saja sejarah baru dan kami harus mencoba dan belajar dan meningkatkan permainan kami saja,” pungkasnya.