Kembali Dilirik Chelsea, Romelu Lukaku Malah Puji Everton

Gila Bola – Chelsea bidik mantan pemainnya, Romelu Lukaku, jika gagal datangkan Erling Haaland. Pemain Inter Milan itupun mengaku sudah tentukan langkah selanjutnya.

Lukaku sebelumnya mengungkapkan perasaannya mengenai potensi dirinya kembali ke Liga Premier di tengah-tengah santer pemberitaan bahwa ia akan kembali ke klub lamanya.

The Blues bertekad datangkan pemain nomor sembilan yang baru saat bursa transfer musim panas dibuka, di mana Haaland menjadi incaran nomor wahid mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun bintang Borussia Dortmund itu diincar banyak klub papan atas Eropa, sehingga Chelsea merasa perlu untuk siapkan daftar pilihan alternatif mereka di samping bintang asal Norwegia tersebut.

Menurut laporan The Telegraph yang dilansir The Sun, Thomas Tuchel pun mempertimbangkan untuk datangkan kembali Lukaku ke Stamford Bridge musim depan. Bintang asal Belgia berusia 27 tahun itu saat ini tengah bersinar di San Siro, sejak ia tinggalkan Old Trafford pada tahun 2019.

Lukaku sudah bukukan 59 gol dalam 85 penampilannya untuk klub jawara Serie A tersebut. Tentu saja, Lukaku ikut membantu skuad Antonio Conte itu berpeluang besar untuk meraih Scudettp sejak tahun 2010.

Lukaku sempat menghabiskan karirnya selama tiga tahun di Chelsea, yakni pada tahun 2011 hingga 2014, tapi tak berhasil mencetak gol dalam 15 penampilannya bagi skuad utama.

Dia kemudian dipinjamkan The Blues ke West Brom dan Everton, sebelum akhirnya pindah secara permanen ke Goodison Park. Lukaku kemudian gabung ke klub Setan Merah pada tahun 2017.

Sayangnya harapan The Blues untuk bisa membujuknya kembali ke London Barat tampaknya akan pupus seketika, setelah mantan pemain akademi Anderlecht itu ungkapkan keinginannya beberapa waktu lalu.

Chelsea sempat ditanya di Twitter, apakah dia ‘akan bermain lagi di Liga Premier’. “Saya pikir tidak demikian, tapi saya memang sangat menikmati karir saya di Everton,” tandas Lukaku.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya bermain di sebuah klub MLS, Lukaku malah mengaku ingin kembali ke klub masa kecilnya, Anderlecht, suatu hari nanti.

Namun, kemungkinannya kembali ke Inggris bisa membuka pintu bagi Barcelona untuk menggaetnya. Seperti halnya Chelsea, raksasa Catalan itu tengah mencari pemain nomor 9 yang baru, setelah gagal mengganti Luis Suarez musim panas lalu.

AHABET
AHABET