Kemenangan Liverpool Atas Man Utd Harus Dibayar Cedera Dua Andalan Klopp

Liverpool harus membayar mahal kemenangan besar mereka di kandang Manchester United, dengan cedera yang dialami James Milner dan Naby Keita.

Gilabola.com – Milner dan Keita menjadi ‘korban’ terbaru dari lini tengah The Reds musim ini, di mana keduanya masing-masing dinyatakan mengalami cedera hamstring dan kaki hingga harus ditarik dari laga melawan Setan Merah.

Saat berangkat ke Old Trafford, skuad The Reds bahkan sudah minus Harvey Elliott dan Thiago yang saat ini tengah mendekam di ruang perawatan, sementara Fabinho – mudah-mudahan, hanya absen sebentar saja setelah alami masalah di kandang Atletico Madrid pada pertengahan pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini berarti, tiga pemain di lini tengah Liverpool yang tersedia saat ini tak akan bisa berubah di pertandingan ketiga berturut-turut, walaupun masih terlalu ini menilai kondisi Milner dan Keita yang sudah menjadi starter di tiga pertandingan yang digelar dalam waktu hanya delapan hari tersebut.

Tekel mengejutkan yang dilakukan Paul Pogba telah membuat Keita terpaksa ditandu keluar lapangan, saat laga telah memasuki menit ke-64. Akibat ‘ulahnya’ tersebut, Pogba yang bermain sebagai pengganti pun diganjar kartu merah.

Namun, kehilangan Keita tentunya membuat opsi di lini tengah The Reds makin berkurang, meskipun kemenangan telak 0-5 yang diraih tim asuhan Jurgen Klopp di Old Trafford itu tak akan terlupakan.

Pelatih Liverpool asal Jerman itupun ungkapkan cedera tulang kering yang ‘menyakitkan’ yang dialami Naby Keita usai tekel Paul Pogba yang benar-benar menyesakkan – pukulan yang harus dialami pemain itu setelah ia tampil cemerlang di lapangan.

“Kami harus melihat seberapa serius cedera yang dialaminya, ini sangat menyakitkan tapi kita lihat saja nanti – kita baru akan tahu besok atau lusa,” ujar Klopp, seperti dilansir ThisisAnfield.com.

“Naby sedang jalani momen yang luar biasa. Dia pemain kami yang benar-benar luar biasa,” tambah Klopp.

Sedangkan mengenai Milner, ia sudah dipastikan alami cedera hamstring dan akan jalani pemindaian untuk mengenai seberapa parah cedera yang dialaminya usai pemain veteran Liverpool itu terjatuh di babak pertama.

“James Milner alami cedera hamstring, dia tunjukkan pada sesuatu ada sesuatu yang tak beres di bagian pahanya yang bermasalah,” tandas Klopp.

Tentunya ini pukulan besar bagi The Reds usai bertarung di Old Trafford, karena kini mereka hanya memiliki tiga gelandang senior yang fit, yakni Jordan Henderson, Curtis Jones yang  baru pulih cedera dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Perubahan kemungkinan akan dilakukan pada hari Rabu (27/10), karena Liverpool akan lakoni laga tandang melawan Preston di Piala Liga. Namun situasinya jauh dari ideal bagi skuad Klopp, karena mereka harus jalani tiga pertandingan di ajang Liga Premier dan Liga Champions sebelum jeda internasional di bulan November.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO