Kemenangan Man Utd Tadi Malam Buktikan Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Langkah Tepat

Manchester United mendapatkan progres besar dalam hal hasil sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, membuktikan bahwa dewan klub telah mengambil langkah tepat untuk menyelamatkan harapan empat besar The Red Devils.

Manchester United meraih kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan di bawah asuhan Ralf Rangnick usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 di Old Trafford dalam pertandingan terakhir Premier League di tahun kalender 2021 pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Tiga gol The Red Devils dicetak oleh tembakan luar kotak Scott McTominay, gol bunuh diri Ben Mee, dan gol tap in Cristiano Ronaldo, sementara The Clarets hanya mampu memperkecil skor melalui tembakan mendatar Aaron Lennon di akhir babak pertama. Tidak ada gol tambahan di babak kedua dari kedua tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan itu berarti Manchester United telah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan terakhir mereka (menang empat, imbang dua di bawah asuhan Michael Carrick dan Ralf Rangnick), 10 poin lebih banyak dari yang mereka dapatkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan itu tentu saja sangat berarti bagi Setan Merah dalam harapan empat besar mereka, dan mereka sekarang hanya tertinggal empat angka dari Arsenal yang memainkan satu laga lebih banyak, setelah penundaan dua pertandingan United melawan Brentford dan Brighton.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan rekor yang membanggakan dengan gol dan assistnya tadi malam. Dengan satu gol dan assist melawan Burnley, penyerang internasional Portugal kini telah mencatatkan dua digit untuk keterlibatan gol di masing-masing dari 17 musim liga terakhirnya, mencetak delapan gol dan mengemas tiga assist sejauh musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO