Kena Karma, Jurgen Klopp Sekarang Juga Terpapar Covid, Absen Saat Liverpool vs Chelsea

Seperti kata orang, lebih mudah mengucapkan ketimbang melakukan, dan entah mungkin karena termakan oleh omongannya soal pengumuman penderita Covid di Premier League, sekarang Jurgen Klopp juga ikutan terpapar virus dan harus absen memdampingi timnya di akhir pekan ini.

Liverpool mendapatkan pukulan lebih lanjut jelang pertandingan menentukan mereka melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/1) malam WIB saat Jurgen Klopp dipastikan akan absen mendampingi timnya ke Stamford Bridge.

Manajer Jerman itu akan menyusul tiga pemainnya yang juga dipastikan absen dalam perjalanan ke London Barat karena masalah yang sama, yaitu covid, dengan dua dari tiga pemain itu diperkirakan adalah Roberto Firmino dan Alisson Becker.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya, Jurgen Klopp telah mengumumkan kondisi skuadnya jelang perjalanan tandang ke Chelsea bahwa tiga pemainnya terpapar covid, tapi dia enggan menyebutkan nama dan hanya mengatakan bahwa publik akan tahu sesaat sebelum kick off dimulai.

Tapi ini berarti bahwa pelatih berusia 53 tahun itu termakan oleh omongannya sendiri. Sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Desmeber lalu, dia mengkritik tim-tim Premier League lain yang menyembunyikan nama para pemain yang terpapar covid, mengatakan bahwa itu tak seharusnya disembunyikan dan perlu diumumkan ke publik.

Sekarang? Dia juga main kucing-kucingan pada kasus positif covid di skuadnya dan dia malah kemudian juga ikut terpapar covid usai sebelumnya mengkonfirmasi bahwa tiga pemainnya juga menderita penyakit yang sama.

Sementara itu, pertandingan Chelsea vs Liverpool semakin penting bagi kedua tim untuk dimenangkan karena Manchester City sekarang makin jauh di puncak klasemen usai kemenangan 1-2 atas Arsenal pada Sabtu (1/1) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO