Kenalin Manajer Langka Premier League, Dipecat, Nganggur 8 Hari, Lalu Hadapi Tim Sama di Klub Barunya

Manajer 50 tahun ini manusia langka! Ia dipecat klub lamanya pada 7 November 2021 setelah rangkaian lima kekalahan, termasuk takluk 1-0 di Southampton, lalu direkrut klub baru selang 8 hari kemudian dan, tahu gak siapa tim yang harus dihadapi pada laga akhir pekan nanti? Southampton juga.

Dean Smith dipecat setelah Aston Villa menderita lima kekalahan beruntun dengan hasil terbarunya kekalahan 1-0 di Saint Mary’s yang menyebabkan CEO klub Christian Purslow menghentikan kontraknya karena alasan klub tidak memperlihatkan kemajuan seperti pada musim sebelumnya, 2020/21.

Hanya selisih 8 hari setelah pemecatan oleh Aston Villa, Smith direkrut oleh tim yang kini berada di ranking terbawah klasemen Liga Inggris, memiliki hanya satu kemenangan dari 11 pertandingan sejauh ini, Norwich City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim pertama yang harus dihadapi oleh mantan pelatih Brentford tersebut pada akhir pekan ini, Sabtu 20 November 2021, adalah Southampton, tim yang membuatnya dipecat oleh klub lamanya.

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Premier League ada seorang manajer menghadapi tim yang sama berurutan.

Apakah dengan pengetahuan itu, Smith akan lebih baik bersama Norwich City? Semoga begitu. Pada pekan yang sama, pekan 11, dua musim silam saat musim terkininya di divisi teratas Liga Inggris, Norwich masih memiliki dua kemenangan dan satu kali imbang dari 11 pertandingan dan poin 7. Sementara pada musim 2021/22 ini, the Canaries hanya mengoleksi nilai lima saja dari 11 laga setelah mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Dean Smith dengan segera akan memiliki kesempatan membalas dendam pada Villa saat kedua tim bertemu di Carrow Road Stadium pada 15 Desember nanti, yang dijepit dua laga sulit menjamu Manchester United pada pekan ke-16 sebelumnya dan tandang ke West Ham United pada matchday ke-18 setelahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO