Kenapa Aubameyang Absen Dari Skuad Arsenal Tadi Malam? Ini Jawaban Arteta

Gilabola.com – Publik dibuat terkejut saat Arsenal mengumumkan line up mereka melawan Everton di Goodison Park tadi malam, dengan Pierre-Emerick Aubameyang sama sekali absen dari skuad saat Eddie Nketiah dipercaya memimpin serangan.

Kini Mikel Arteta bicara soal ketiadaan nama kapten Aubameyang dalam kekalahan 2-1 di Everton, Minggu (20/12), mengatakan penyerang Gabon itu absen akibat cedera. Pemain 31 tahun telah menjadi pahlawan The Gunners sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, berperan besar dalam kemenangan dua trofi Piala FA dan Community Shield tahun ini.

Sayang usai mendapatkan kontrak baru bernilai 6,7 Milyar rupiah per pekan, penampilannya menurun, baru mencetak tiga gol dalam 13 penampilan Liga Inggris, usai mengemas 22 gol dalam 36 laga selama musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia mengakhiri lima pertandingan tanpa gol saat bermain mencetak gol dalam imbang 1-1 melawan Southampton selama tengah pekan, tetapi harapannya untuk terus melesakkan gol harus tertunda saat dia absen di Goodison Park karena cedera betis. Rob Holding mengambil alih ban kapten.

Mengkonfirmasi absennya Aubameyang, Arteta mengatakan kepada Sky Sports, “Dia mengalami cedera otot kecil dan akan absen selama beberapa hari. Kami akan menilai dia dan melihat bagaimana dia, tapi dia tidak bisa fit untuk hari ini.”

Sementara itu, mantan penyerang Saint-Etienne dan Borussia Dortmund kemudian memberikan update tentang kondisinya sendiri di akun Instargam, mengatakan, “Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama untuk pulih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO