Kening Sampai Dekok, Cedera Mengerikan Rui Patricio, Lawan Liverpool Tadi Malam

Gilabola.com – Lihat kening kiper Wolves Rui Patricio itu. Sampai dekok! Inilah penyebab peluit panjang pertandingan Wolves vs Liverpool pada ajang Liga Inggris, Selasa dinihari 16 Maret 2021 tertunda sampai 16 menit lamanya.

Cedera Rui Patricio terjadi setelah keningnya bertabrakan dengan lutut rekannya sendiri Conor Coady ketika keduanya berusaha mengamankan satu tembakan dari Mohamed Salah ke gawang tuan rumah Wolves pada menit 87 pertandingan Liga Inggris di Molineux, tadi malam.

Butuh beberapa menit sebelum petugas medis datang dan melakukan perawatan. Saat itu saja sudah menghabiskan waktu lebih dari delapan menit, sebelum papan dari asisten wasit menunjukkan tambahan tujuh menit lagi. Total sekitar 16 menit dihabiskan untuk insiden ini. Tapi keselamatan pemain sepak bola adalah segalanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan Wolves vs Liverpool itu sendiri usai dengan skor 0-1 ketika mantan pemain Wolves Diogo Jota mengkhianati rekan-rekannya untuk melepaskan serangan kaki kiri ke tiang dekat gawang Rui Patricio pada masa injury time babak pertama. Gol itu diawali sikap tidak egois dari Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saling bertukar bola sebelum sang striker Senegal meneruskan ke Diogo Jota di sisi kirinya, dengan enam pemain Wolves teralihkan perhatian mereka pada Sane dan Salah.

Rui Patricio adalah pemain bola asal Portugal berusia 33 tahun, menghabiskan sebagian besar karirnya di Sporting Lisbon (sejak 2006) sebelum direkrut oleh Nuno Espirito Santo pada tahun 2018.

Insiden kecelakaan hantaman lutut Conor Coady membuat bek tengah itu merasa sangat tertekan. Semangat pertandingan merosot drastis sejak menit 87 ketika pertandingan dilanjutkan kembali selama tujuh atau delapan menit berikutnya. Jika para pemain Wolves ditanya apakah ingin mengakhiri laga secepatnya, mereka pasti akan menerimanya. Cedera di kening Rui Patricio terlalu mengerikan untuk dikenang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO