Keok Lawan Wolves, Manchester United Dianggap Tak Maju Dipoles Rangnick

Eks Manchester United, Paul Ince memberikan kritikan keras ke mantan klubnya. Ia menilai ditangani oleh Ralf Rangnick Setan Merah tidak ada kemajuan.

Usai menutup laga di akhir tahun 2021 dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Burnley, raksasa MU memulai kembali menghadapi pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Wolves pada hari Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Hasilnya, secara mengejutkan Manchester United kalah tipis dengan skor 1-0 di Old Trafford. Gol tunggal Wolves dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-82. Hingga laga berakhir Cristiano Ronaldo dan kolega tak bisa menyamakan kedudukan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan Setan Merah unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen. Namun, cuma bisa melepaskan 2 tembakan on target dan tim tamu 6 kali. Dengan kekalahan ini, membuat tim asuhan Ralf Rangnick sekarang menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2021/22.

Sementara itu, Wolves yang mencuri poin sempurna di markas Manchester United sekarang terpaut 3 angka saja di klasemen dengan menempati posisi ke-8. Di sisi lain, bagi tim tamu merupakan kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 1980-an. Usai melihat mantan klubnya kalah, Paul Ince anggap MU belum ada perkembangan di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Ditanya Sky Sports soal kepelatihan Ralf Rangnick sejauh ini, Paul Ince mengatakan secara jujur bahwa sama sekali tidak ada kemajuan yang pesat. Ia juga yakin jika bertanya kepada para fans MU yang hadir kontra Wolves dan tahu betul sepak bola akan menyebutkan tak ada perkembangan.

Paul Ince juga meragukan Ralf Rangnick akan menjadi pelatih kepala di Manchester United. Ia menyebutkan eks pelatih RB Leipzig seharusnya tahu sekarang sedang menangani klub terbesar di dunia, namun ia menilai dengan kondisi ini akan sulit buat mantan klubnya juga menangkan gelar.

Berikutnya, MU akan menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala FA tengah pekan ini dan Liga Inggris pada 16 Januari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO