Kepa Arrizabalaga Balas Pernyataan Thibaut Courtois Tentang Eden Hazard

Berita Liga Inggris, Kepa Arrizabalaga, Chelsea
Berita Liga Inggris - Aksi Kepa Arrizabalaga kini masih ditunggu semua fans Chelsea.

Berita Bola – Kiper anyar Chelsea Kepa Arrizabalaga mendesak Eden Hazard untuk menolak tawaran Real Madrid setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Baik Eden Hazard dan Thibaut Courtois sangat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid sepanjang musim panas ini dan Courtois secara resmi telah diperkenalkan ke publik oleh raksasa La Liga itu beberapa hari lalu.

Kiper Athletic Bilbao Kepa kemudian datang untuk menggantikan Courtois di Stamford Bridge dengan biaya transfer rekor dunia (untuk penjaga gawang) sebesar 71 juta pound (Rp 1,31 triliun) dan pemain muda asal Spanyol ini sedang bersiap untuk membuat debutnya melawan Huddersfield Twon.

BACA:  Lu Orang Gembrot, Kata Bos Arsenal Pada Pemainnya

Kepa berharap untuk bermain bersama para pemain terbaik di Premier League dan dia berharap Hazard akan terus bersama The Blues untuk masa mendatang.

“Saya selalu ingin memiliki pemain terbaik di tim saya,” kata Kepa. “Baginya (Hazard) ini adalah situasi pribadi dan saya tidak tahu apa yang akan dia putuskan, tapi saya ingin dia tetap di sini.”

Advertisement

Sebaliknya, Courtois mengaku di Madrid bahwa ia akan senang melihat Hazard mengikutinya ke Santiago Bernabeu. “Dia sangat senang saya ada di sini,” aku kiper Belgia itu setelah mencium lambang Real Madrid di dalam stadion barunya.

BACA:  Arsenal Pinjamkan Kiper David Ospina Ke Napoli

“Dia pemain hebat dan saya ingin selalu berada di sisinya. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Jika dia bisa datang maka itu akan fantastis.”

Kepa mengungkapkan bahwa gaya manajemen Sarri adalah faktor utama di balik keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

“Saya menemukan gaya dan ide-idenya sangat menarik,” tandas Kepa. “Saya memiliki referensi tentang dia dari pemain seperti Pepe Reina dan yang lainnya.”

BACA:  Real Madrid Berniat Rekrut Bintang Chelsea, Bukan Eden Hazard

“Di sisi lain gaya Maurizio tidak berbeda dengan gaya di tim nasional Spanyol, jadi saya pikir saya akan bisa beradaptasi.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com