Kepa Arrizabalaga Mulai Tak Nyaman di Chelsea

Gilabola.com – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga terang-terangan mengungkapkan tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge.

Pemain sepak bola yang kini berusia 26 tahun diboyong klub sepak bola asal London Barat pada 2018 dari Athletic Bilbao. Untuk mendapatkan tanda tangannya tim papan atas Liga Inggris harus mengeluarkan biaya sebesar 71 juta pounds.

Sehingga membuatnya saat itu menjadi kiper termahal di dunia. Sayang, uang digelentorkan sangat besar oleh Chelsea tak sesuai dengan penampilannya. Pasalnya, Kepa Arrizabalaga bermain tak konsisten dan kerap melakukan blunder di bawah mistar gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa yang kurang bagus tersebut membuat tim papan atas Liga Inggris langsung bergerak cepat untuk membeli kiper anyar lagi. Alhasil, klub sepak bola asal London Barat mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy di era kepelatihan Frank Lampard yang telah terbukti mampu membuktikan kualitasnya sebagai kiper nomor 1 sampai Thomas Tuchel datang.

Usai hanya menjadi pilihan kedua di Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengakui kini mulai tak nyaman dengan situasinya hanya menjadi pelapis Edouard Mendy.

Berbicara kepada Radio Marca, kiper sepak bola asal Spanyol mengatakan semua pemain ingin bermain dan berada dalam starting line up di setiap laga akhir pekan. Ia menjelaskan untuk posisi lain akan ada peluang untuk bermain, namun untuk penjaga gawang belum tentu main.

Sehingga ia menyebutkan menjadi sulit dan hari demi hari tanpa bermain menjadi tak mudah untuknya. Kepa Arrizabalaga juga mengungkapkan di situasi tersebut hanya bisa terus meningkatkan penampilannya dan menunggu kesempatan datang.

Kepa telah mencatatkan 40 clean sheet dalam 110 pertandingan dengan seragam Chelsea dan masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Inggris sampai musim panas 2025.

Terbaru, Kepa Arrizabalaga dimainkan Thomas Tuchel di Piala Super Eropa dengan masuk sebagai pemain pengganti sebelum adu penalti. Hasilnya ia tampil baik dan membawa The Blues menjuarai ajang tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO