Kepa Arrizabalaga: Status Kiper Termahal Dunia? Biasa Aja Tuh

Berita Transfer, Kepa Arrizabalaga, Chelsea
Berita Transfer - Kepa Arrizabalaga kini jadi sorotan khusus di Chelsea.

Berita Terbaru – Kepa Arrizabalaga memang saat ini berstatus sebagai kiper termahal dunia usai merapat ke klub Liga Inggris, Chelsea. Ternyata label itu sama sekali tak dirasa membebani Kepa yang siap menggilabola.

Merajuk dan akhirnya jadi pergi, hengkangnya Thibaut Courtois ke Real Madrid membuat Chelsea bergerak cepat mendatangkan Kepa dari Athletic Bilbao ke Liga Inggris. The Blues sampai harus mengeluarkan uang 80 juta euro yang membuat Kepa jadi kiper termahal dunia saat ini.

Rekor Kepa terjadi hanya berjarak sekitar tiga pekan saja setelah Liverpool menggaet Alisson Becker dari AS Roma dengan harga 70 juta euro. Wajar jika sorotan langsung banting stir ke Kepa.

Kepa juga datang untuk gantikan posisi Courtois yang selama ini kadung jadi andalan Chelsea dan ikut menyumbang dua gelar Premier League serta satu trofi Piala FA. Akhir pekan ini ia akan turun menghadapi kubu Huddersfield Town yang tak terlalu diunggulkan.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap
Advertisement

Kepa ternyata tak begitu memusingkan label kiper mahal dirinya karena dia hanya ingin fokus saja untuk tampil sebagus mungkin. “Mereka benar-benar sangat berani sekali membeli saya. Melihat harganya, melihat status saya sebagai kiper termahal dunia saat ini, saya tidak mau terlalu memusingkannyalah yaa,” tutur Kepa melalui Daily Mail.

Kepa Arrizabalaga sendiri diprediksi tak akan terlalu lama lakukan adaptasi. Fans juga semakin penasaran akan kemampuan sang kiper. Lantas, apakah dirinya akan segera membuat fans melupakan sosok Thibaut Courtois?

BACA:  Miralem Pjanic Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com