Kepala Anthony Martial Bawa Manchester United Samai Poin Liverpool

Gilabola.com – Pemain Perancis Anthony Martial tidak bikin sial, malah membawa Manchester United menyamai poin Liverpool (33) di puncak klasemen Liga Inggris dengan sundulan kepalanya pada Sabtu dinihari (2/1) pada laga kedua Premier League tahun 2021.

Manchester United mengawali tahun 2021 dengan menjamu Aston Villa pada laga di Old Trafford dan satu posisi tepat serta sundulan kepala yang akurat pada beberapa menit jelang akhir babak pertama membawa Setan Merah naik ke puncak klasemen, sama poin dengan Liverpool, hanya kalah selisih gol.

Umpan panjang dari David De Gea diteruskan Paul Pogba ke Marcus Rashford, yang pada kesempatan pertama membelokkan ke depan lari Aaron Wan-Bissaka, yang kemudian membawa bola sampai dekat garis akhir sebelum mengirim umpan rendah silang, yang disundul Anthony Martial ke bagian tengah gawang Emiliano Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika skor 1-0 oleh gol Martial ini bertahan sampai akhir, atau skor berapa pun untuk kemenangan Manchester United, maka Setan Merah akan menimbulkan tekanan pada Liverpool, yang baru akan bertanding tanggal 4 Januari 2021 di Southampton. Ole Gunnar Solskjaer akan berharap sama poin menyebabkan anak-anak Juergen Klopp bermain gugup di Saint Mary’s Stadium.

Martial yang sempat diragukan pada beberapa pekan terakhir memperoleh kesempatan menjadi starter setelah Edinson Cavani terkena skorsing tiga pertandingan untuk postingannya di media sosial yang ditengarai bernada rasis. Ini baru merupakan gol kelima sang pemain Perancis bagi The Red Devils musim ini dengan tiga terjadi di ajang Liga Inggris.

AHABET
AHABET