Kepindahan Ferran Torres dari Man City Justru Bisa Rugikan Transfer Liverpool

Manchester City akan menjual Ferran Torres ke Barcelona pada Januari 2012 mendatang dan itu berpotensi membuat Liverpool akan memiliki lebih banyak pesaing untuk mendapatkan target transfer musim panas mereka.

Salah satu berita transfer terpanas minggu ini adalah laporan yang menyebutkan bahwa Barcelona telah menyepakati transfer Ferran Torres dari Manchester City senilai Rp 888 Milyar, sementara laporan lain menyebutkan sekitar Rp 808 Milyar.

Pemain internasional Spanyol itu sebenarnya baru bergabung ke juara Premier League pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 487 Milyar dari Valencia untuk kembali ke negaranya setelah mendapatkan minat dari manajer Blaugrana Xavi Hernandez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini telah absen hingga pergantian tahun bagi Manchester City usai mengalami cedera fraktur pada kaki yang membuatnya tidak bermain lagi sejak pertengahan Oktober, dengan dia baru memiliki tujuh penampilan di semua kompetisi.

Kepergian Ferran Torres dari stadion Etihad diperkirakan akan membuat Pep Guardiola semakin gencar untuk mencari penyerang baru di bursa transfer mendatang, dengan dana penjualan pemain internasional Spanyol tersebut diharapkan akan menambah dana transfer bagi The Citizens.

Manchester City masih sanggup mendominasi Premier League musim ini meski tanpa memiliki striker murni, selain Gabriel Jesus yang lebih banyak diperankan sebagai penyerang sayap, dengan mereka mereka masih mempertahankan minat pada beberapa juru gedor ternama Eropa seperti Harry Kane dari Tottenham Hotspur, penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic, serta bomber Borussia Dortmund Erling Haaland.

Jika Manchester City benar-benar memasuki pasar untuk mencari penyerang baru, maka ini akan secara tidak langsung mempengaruhi usaha Liverpool di musim panas saat mereka juga dikaitkan dengan nama-nama yang sama untuk memperkuat opsi serangan mereka.

Bomber Belgia Divock Origi akan melihat kontraknya berakhir di musim panas 2022 mendatang dan dia kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya, sementara Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan berakhir kontraknya pada akhir musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO