Keputusan Antonio Conte Hukum Son Heung-Min Didukung, Hattrick Jadi Buktinya

Son Heung-Min akhirnya bisa menunjukkan nilainya bagi Tottenham Hotspur setelah dia diturunkan ke bangku cadangan selama kemenangan mereka atas Leicester City di Premier League.

Jamie Redknapp mendukung keputusan manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte untuk membangkucadangkan Son Heung-Min dari starting XI timnya melawan Leicester City, hukuman yang terbukti langusng meningkatkan kembali kinerja penyerang Korea tersebut, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Penyerang jomblo berusia 30 tahun adalah top skor Premier League di musim lalu bersama Mohamed Salah, tapi dia belum mencetak satu gol pun sebelum pertandingan akhir pekan ini yang membuat dia kemudian diturunkan ke bangku cadangan selama pertemuan Spurs kontra The Foxes.

Babak pertama berakhir 2-2 dengan tuan rumah mencetak gol melalui Harry Kane dan Eric Dier, sementara tim tamu membalas via penalti Youri Tielemans dan gol James Maddison. Rodrigo Bentancur kemudian membawa Tottenham unggul 3-2 di awal babak kedua ketika Son Heung-Min kemudian diperkenalkan masuk ke lapangan untuk menggantikan Richarlison.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Keputusan itu terbukti tepat saat penyerang Korea kemudian mencetak hattrick ke gawan Leicester City hanya dalam tempo 14 menit, mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-2 yang mengesankan bagi Spurs untuk membawa mereka ke urutan kedua klasemen.

Berbicara di Sky Sports setelah pertandingan, Jamie Redknapp mengapresiasi keputusan Antonio Conte, mengatakan, “Tentu saja dia akan marah, Anda bisa melihat itu (ketika dia berada) di bangku cadangan. Dia adalah pemain yang sangat, sangat spesial dan itulah cara bereaksi ketika Anda tersisih. Tapi Spurs memiliki begitu banyak pilihan bagus dan Anda harus setuju dengan itu.”

“Ini bukan tentang pemain individu. Itu selalu Son dan Kane tiga, empat, lima tahun terakhir. Sekarang ada pilihan lain. Anda memiliki Richarlison, Kane, Son, Kulusevski, opsi brilian untuk keluar dari bangku cadangan. Dan itulah yang mereka miliki sekarang.”

BANDARTOGEL77