Keputusan Transfer Januari Ralf Rangnick Bisa Perburuk Moral Skuad Man Utd

Ralf Rangnick menghadapi perbedaan pendapat yang berkembang di skuad Manchester United dan sekarang dia mengambil risiko memperburuk situasi dengan keputusan menjelang jendela transfer Januari.

Baru-baru ini manajer interim Ralf Rangnick dikabarkan memiliki hubungan yang sulit dengan para pemain Manchester United dan ada anggapan bahwa ada situasi kurang harmonis di ruang ganti klub.

Situasi Itu bahkan membuat mantan kapten klub Gary Neville menyarankan agar para pemain Setan Merah untuk mengadakan dialog dan diskusi dengan manajer mereka untuk mencari solusi dan mengakhiri masalah yang ada di ruang ganti demi kebaikan klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang manajer interim Ralf Rangnick mempertaruhkan agitasi lebih lanjut di ruang ganti Manchester United saat dia menolak permohonan Dean Henderson untuk pergi dengan status pinjaman ataupun transfer permanen pada Januari 2022 mendatang.

Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan menyesali keputusannya untuk menandatangani kontrak jangka panjang tahun lalu di Old Trafford setelah dia kehilangan statusnya sebagai kiper pilihan pertama dari David de Gea.

Pemain internasional Inggris tersebut baru mencatatkan dua penampilan bagi Manchester United di musim ini dalam satu pertandingan di Piala Liga dan 1 pertandingan di Liga Champions, sementara dia masih belum mendapatkan kesempatan tampil di Premier League.

Meski sebenarnya itu bisa dipahami mengapa Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, hingga sekarang Ralf Rangnick terus mempertahankan David de Gea di bawah mistar, lantaran pemain internasional Spanyol itu bisa dibilang merupakan pemain terbaik klub sejauh paruh pertama musim ini.

Dean Henderson dikabarkan sangat ingin bisa meninggalkan Manchester United bahkan dalam kesepakatan permanen saat dia ingin bersaing untuk mendapatkan tempat di timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut sangat ingin mendapatkan menit bermain dan Ajax Amsterdam termasuk d antara pelamarnya menjelang jendela transfer Januari, tapi dua klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga dikabarkan berminat pada tanda tangannya.

Sekarang di tengah laporan adanya ketegangan yang meningkat di markas United di Carrington, Ralf Rangnick membuat keputusan tegas untuk tidak membiarkan Dean Henderson pergi dan itu mungkin bisa mempengaruhi moral tim di ruang ganti cara lebih lanjut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO