Kerap Jadi Korban Keganasan Lingard, Arsenal Kini Tertarik Boyong Bintang MU 602 Milyar

Gila Bola – West Ham berharap untuk mengontrak Jesse Lingard secara permanen dari Manchester United musim panas ini, tetapi Arsenal asuhan Mikel Arteta bisa menggagalkan rencana transfer rival sekota mereka untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut, menurut laporan Daily Star.

Tentu saja minat Arsenal pada Jesse Lingard bukanlah hal yang mengejutkan karena mereka kerap menjadi korban dari kedahsyatan produk akademi Manchester United tersebut, bahkan sampai pernah muncul meme bahwa Emirates Stadium bak panggung tarian bagi pemain berjuluk JLingz tersebut.

Statistik memang membuktikannya. Dalam sembilan pertemuan melawan pemain berusia 28 tahun itu, The Gunners hanya menang dua kali, kalah empat kali. Gawang mereka juga menderita total tujuh gol (lima gol, dua assist) dari aksi gelandang serang Inggris itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Arsenal pun menjadi tim yang gawangnya paling sering dijebol oleh pemain kelahiran Warrington tersebut, melebihi Sheffield Wednesday (4), Leicester City (3), Liverpool U-23 (3), Southampton B (3), dan Everton U-23 (3).

Lagi pula kebangkitan performa Jesse Lingard musim ini memang sangat pantas untuk membuatnya menarik perhatian dari berbagai klub rival Premier League dan kini Arsenal pun bahkan ngiler untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dalam hanya delapan penampilan untuk West Ham di paruh kedua musim ini, pemilik 27 caps bersama The Three Lions itu sudah terlibat dalam 10 gol timnya, dengan enam gol dan empat assist. Itu termasuk satu gol dan satu assist ke gawang The Gunners dalam derby London pada bulan lalu yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Performa Jesse Lingard ini pun sekarang membuat Manchester United besar kepala. Jika di musim panas 2020 lalu bandrol sang pemain ‘hanya’ sekitar Rp 401 Milyar, sekarang harganya sudah naik mencapai Rp 602 Milyar.

Tentu saja harga itu akan cukup memberatkan bagi tim sekelas West Ham, dan mereka pun sekarang harus dibikin semakin pusing karena Arsenal asuhan Mikel Arteta juga menaruh minat pada pemain yang baru-baru ini mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris selama jeda internasional akhir bulan lalu.

AHABET
AHABET