Keren Nih Diogo Dalot, Gaji Pertamanya di Man Utd Dibuat Beli Minibus Buat Klub Masa Kecilnya

Gilabola.com – Bak kacang yang tak lupa dengan kulitnya, Diogo Dalot tahu bahwa klub masa kecilnya tidak akan mendapatkan apapun dari transfer karir profesionalnya sehingga dia sendiri yang harus turun tangan untuk memberikan sesuatu kepada klub yang menjadi bagian dari pertumbuhannya sebagai pesepak bola.

Bek Manchester United Diogo Dalot mengungkapkan dia menggunakan gaji pertamanya di raksasa Premier League itu untuk membeli minibus baru untuk klub masa kecilnya saat dia mengingat kembali bagaimana masa-masa awal dia menutu karirnya di Fintas, seperti diberitakan via The Times.

Saat ini pemain timnas Portugal itu berkembang sebagai salah satu bek kanan terbaik di Premier League di bawah asuhan Erik ten Hag, yang menghidupkan kembali karir bek 23 tahun yang sempat diabaikan di era Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Dia dulunya dibeli Manchester United dari FC Porto pada musim panas 2018 senilai Rp 392 Milyar ketika klub masih dilatih Jose Mourinho dan sekarang dia telah bermain di semua pertandingan The Red Devils, menyumbang satu gol dan dua assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada The Times, Diogo Dalot bercerita bahwa dia menjadikan gaji pertamanya di Old Trafford untuk membeli minibus bagi klub masa kecilnya, Fintas. Dia tahu bahwa secara hukum, Fintas tak akan pernah mendapatkan bayaran apapun untuk transfernya dalam karir profesionalnya, sehingga dia harus merogoh koceknya sendiri untuk memberikan sesuatu kepada klub masa kecilnya.

Kenapa minibus? Bek Portugal itu merasa bahwa minibus akan sangat membantu dan berguna untuk menjemput anak-anak latihan, yang terkadang orang tua yang harus mengantarkan anak-anak mereka untuk latihan.

Dia juga mengenang bagaimana orang tuanya selalu mengantarkannya untuk latihan ke Fintas dan bahkan terkadang sambil menjemput anak yang tidak bisa diantarkan orang tuanya. Tentu dengan gaji 577 Juta per pekan, Diogo Dalot tak akan keberatan untuk membelikan minibus untuk tim masa kecilnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDiego Simeone Siap Antar Atletico Madrid Mentas di Liga Europa
SelanjutnyaKabar Baik Bagi Timnas Inggris Jelang Piala Dunia 2022, Dua Pemain Man City Bisa Fit