Kerja Sama Apik Ronaldo-Cavani Catat Rekor Hebat Dalam Kemenangan Man Utd

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memenuhi harapan fans untuk mengubah taktiknya dan memainkan duo penyerang veteran timnya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani secara bersamaan di lini depan, dan hasilnya luar biasa bagi Manchester United.

Duet Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani menghasilkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 0-3 Manchester United atas Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/10) malam WIB.

The Red Devils membuka skor menit ke-39 melalui kerjasama apik duo Portugal mereka. Bruno Fernandes mengirimkan umpan brilian ke belakang pertahanan tuan rumah yang disambut oleh penyelesaian yang tak kalah menakjubkan dari Cristiano Ronaldo untuk melewati hadangan Hugo Lloris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat golnya tersebut, penyerang berusia 36 tahun itu kini telah mencetak 11 gol melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi, lebih banyak dari yang dia miliki vs tim Inggris lainnya dalam karirnya. Bahkan sebenarnya dia bisa saja sudah memiliki 12 gol, sayang golnya yang dahsyat setelah itu dengan tendangan keras dahsyat ke pojok atas gawang dan membuat kiper tuan rumah tak berkutik harus dianulir karena offside.

Di menit ke-64, giliran Cristiano Ronaldo yang menyediakan assist bagi rekannya saat umpan terobosan pendeknya menemui Edinson Cavani yang berhasil dituntaskan bomber veteran Uruguay itu menjadi gol untuk menggandakan keunggulan United.

Berkat assistnya itu, kapten Portugal telah mencetak gol dan membuat assist untuk ke-12 kalinya dalam pertandingan Liga Inggris, dengan tiga dari kesempatan ini datang melawan Tottenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo memberi assist untuk Edinson Cavani juga merupakan pertama kalinya dua pemain berusia 34 tahun ke atas bergabung untuk mencetak gol di Premier League untuk Manchester Utd sejak Paul Scholes mengumpan Ryan Giggs dalam laga vs Newcastle pada Agustus 2010.

Sementara pada usia 36 tahun dan 267 hari, Cristiano Ronaldo adalah pemain tertua yang mencetak gol dan mengemas assist dalam pertandingan Premier League sejak Didier Drogba pada Desember 2014, yang juga berusia 36 tahun 267 hari dan juga melakukannya melawan Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO