Kesal Dikritik Klopp Soal Transfer City, Guardiola : Nggak Terima? Ngadu ke Pengadilan Sana!

Gilabola.com – Masalah Financial Fair Play telah menjadi topik yang sensitif bagi Jurgen Klopp dan Pep Guardiola dalam beberapa musim terakhir, dan kini kedua manajer itu kembali bersitegang soal pengeluaran di bursa transfer.

Manajer Pep Guardiola merasa kesal dengan kritikan Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Liverpool bisa mengadu ke pengadilan jika mereka tidak senang dengan pembelian mahal yang dilakukan Manchester City.

Juru taktik The Reds baru-baru ini mengklaim bahwa taktisi The Citizens itu tidak memiliki batasan dalam pengeluaran transfer, setelah juara bertahan Premier League itu baru saja memecahkan rekor transfer Premier League dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Manchester City bisa saja kembali memecahkan rekor transfer Britannia secara lebih lanjut saat mereka masih memperjuangkan transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur, yang pastinya akan menelan biaya transfer lebih dari Rp 2 Trilyun yang dikeluarkan untuk Jack Grealish.

Kini Pep Guardiola akhirnya angkat bicara perihal kritikan Jurgen Klopp itu, menegaskan bahwa timnya sangat mematuhi protokol Financial Fair Play, sembari mengklaim bahwa timnya hanya diuntungkan oleh pemilik yang dermawan, di saat klub lain memiliki pemilik yang hanya memikirkan keuntungan seperti pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.

“Beberapa pemilik hanya menginginkan keuntungan, tapi pemilik kami tidak menginginkan keuntungan apa pun. Jadi ketika pemilik klub lain tidak berinvestasi pada tim, kami menginvestasikan apa yang kami bisa,” kata Pep Guardiola. “Sebelumnya hanya ada satu atau dua klub. Sekarang ada Chelsea dengan Roman Abramovich dan klub kami dengan Sheikh Mansour. Mereka ingin membeli sepak bola. Apa masalahnya?”

“Kami memiliki batasan untuk Financial Fair Play dan jika mereka tidak melakukannya. tidak setuju dengan pengeluaran City, mereka bisa pergi ke pengadilan dan membuat pernyataan. Kami membeli Jack Grealish Rp 2 Trilyun karena kami menjual pemain seharga Rp 1,2 Trilyun, jadi, pada akhirnya, kami hanya menghabiskan Rp 800 Trilyun. Kami benar-benar mengikuti aturan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO