Kesal Soal Rumor Transfer Harry Kane, Bos Tottenham Hotspur : Dia Pemain Kami!

Gilabola.com – Kapten timnas Inggris Harry Kane selalu dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester City dan ini lama-lama ternyata membuat pihak Tottenham Hotspur kesal juga.

Manajer anyar Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Harry Kane adalah pemain mereka, meyakinkan bahwa dia sangat optimis bisa melihat penyerang Inggris itu bertahan di klub untuk musim 2021/2022 mendatang.

Selama pagelaran Euro 2020, juara Premier League Manchester City dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai Rp 2 Trilyun untuk pemenang top skor liga musim lalu tersebut, dengan tawaran itu telah ditolak oleh pihak Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang di sepanjang musim panas ini, Harry Kane selalu dikaitkan dengan pintu keluar dari London Utara, mengingat komentarnya sebelum dimulainya Kejuaraan Eropa saat dia mengungkapkan keinginannya untuk pindah dan mulai memenangi trofi yang tak pernah berhasil dilakukan bersama The Lily Whites.

Manchester United dan Chelsea juga dikaitkan dengan minat pada striker berusia 27 tahun itu meski Manchester City tetap menjadi destinasi favorit saat Pep Guardiola menargetkan pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City itu sebagai target utamanya di musim panas ini.

Ditanya tentang masa depan Harry Kane pada konferensi pers pertamanya sejak ditunjuk sebagai nahkoda baru di Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengatakan kepada wartawan, “Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik.”

“Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahat. Ketika dia kembali, itu adalah waktu untuk berbicara. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang. Saya tidak memiliki keraguan kepadanya. Kami sangat ambisius, kami adalah orang-orang yang ambisius dan kami ingin melakukan pekerjaan kami dengan baik dan kami tidak meragukan Harry tentang hal itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO