Kesebelasan Terbaik Liga Inggris Pekan Perdana, Tiga Pemain Man Utd Masuk Daftar

Gilabola.com – Kemenangan luar biasa 5-1 Manchester United atas Leeds United pada Sabtu (14/8) malam WIB membuat tiga pemain tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masuk dalam daftar kesebelasan terbaik Premier League pekan ini.

Musim baru Premier League 2021/2022 akhirnya dimulai, dengan pertandingan antara Brentford vs Arsenal menjadi laga pembuka musim ini, saat tim promosi berhasil mempermalukan tim asuhan Mikel Arteta dengan skor 2-0 pada Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Laga kemudian dilanjutkan dengan kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United, saat hattrick gol Bruno Fernandes dan quattrick assist Paul Pogba mencuri perhatian di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea membuka pekan perdana mereka dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace, sementara Liverpool pulang dari kandang Norwich dengan tiga poin berkat keunggulan 0-3. Tapi juara bertahan Manchester City dikejutkan oleh kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur yang tidak diperkuat Harry Kane.

Berikut kesebelasan terbaik Liga Inggris di pekan perdana ini, dengan Manchester United menjadi yang paling dominan dengan tiga pemain mereka berada dalam daftar :

  • David Raya (GK/Brentford) – 7,6 – berperan penting dalam mempertahankan clean sheet gawang Brentford, melakukan empat penyelamatan dari upaya para pemain Arsenal.
  • Joao Cancelo (RB/Man City) – 7,6 – menawarkan serangan dahsyat dari sisi kanan, melancarkan tiga tembakan, tiga dribel, tiga umpan kunci, dan tiga duel udara di sepanjang laga. Kekalahan City bukan kesalahannya.
  • Shane Duffy (CB/Brighton) – 8,4 – monster udara baik dalam pertahanan maupun serangan bola-bola mati timnya. Memenangkan sembilan duel udara serta empat percobaan ke gawang Burnley.
  • Trevoh Chalobah (CB/Chelsea) – 8,3 – menandai debutnya di Premier League dengan gol yang emosional bagi Chelsea. Setelah tembakan jarak jauhnya menembus jala gawang Vicente Guita, dia langsung berlutut karena terharu bahagia.
  • Aaron Cresswell (LB/West Ham) – 8,0 – seperti di musim lalu, bek 31 tahun selalu jadi ancaman bagi serangan West Ham di sisi kiri, dengan dia juga membuka skor bagi kemenangan 2-4 timnya atas Newcastle.
  • Tomas Soucek (CM/West Ham) – 8,3 – melanjutkan produktivitasnya di musim lalu, mencetak gol ketiga timnya serta memenangkan empat tembakan, empat duel udara, dan lima tekel.
  • Bruno Fernandes (AM/Man Utd) – 9,1 – menandai musim baru Premier League dengan hattrick yang luar biasa tanpa penalti, membuktikan bahwa dia masih merupakan bintang utama bagi serangan Manchester United.
  • Mohamed Salah (LM/Liverpool) – 9,2 – menyediakan assist bagi gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino sebelum mencatatkan namanya sendiri di papan skor dalam kemenangan 0-3 atas Norwich.
  • Paul Pogba (RM/Man Utd) – 9,0 – mencatatkan rekor sebagai pemain Manchester United pertama yang mengemas empat assist sekaligus dalam satu pertandingan di Premier League.
  • Mason Greenwood (ST/Man Utd) – 9,0 – mengembalikan keunggulan United lewat serangan balik yang mengesankan usai menerima umpan terobosan Paul Pogba. Striker muda ini menunjukkan bahwa dia semakin matang.
  • Emmanuel Dennis (ST/Watford) – 8,8 – mencetak satu gol dan satu assist saat Watford kembali ke Premier League dengan kemenangan 3-2 yang penting atas Aston Villa.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO