Kevin De Bruyne Diidolakan Anak Asuh Klopp

Gilabola.com – Alex Oxlade-Chamberlain terang-terangan kagum dengan Kevin De Bruyne. Selain itu, pemain Manchester City tersebut merupakan yang menjadi inspirasinya dalam karier sepak bola.

Alex Oxlade-Chamberlain sejatinya merupakan seorang pemain sayap, namun sekarang posisi bermainnya telah berubah menjadi seorang gelandang. Di sisi lain, kesempatannya bermain musim ini untuk Liverpool sangat minim lantaran diganggu dengan masalah lutut.

Bahkan pemain yang mengidolakan Kevin De Bruyne belum dimainkan lagi oleh Jurgen Klopp sejak bulan Januari selama 90 menit di Liga Inggris. Tak jarang, pemain yang diboyong klub sepak bola asal Merseyside dari Arsenal harus puas memanaskan bangku cadangan saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, De Bruyne merupakan salah satu pemain penting di Manchester City. Selain itu, kontribusinya di lini tengah juga membantu klub berjuluk The Citizens mencapai final Liga Champions dan diambang untuk menjuarai trofi Liga Inggris 2020/21.

Tak ayal, Alex Oxlade-Chamberlain ingin gaya permainan Kevin De Bruyne di Manchester City mau dia terapkan juga ke dalam penampilannya di klub sepak bola asal Merseyside.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada The Athletic, pemain Liverpool yang dibeli Liverpool dari Arsenal itu mengatakan pemain internasional Belgia tersebut akan selalu dia hormati dalam cara dia bermain. Menurutnya, angka-angka yang dihasilkan dalam permainannya sangat hebat sebgai pemain sepak bola.

Dengan demikian, Alex Oxlade-Chamberlain menyebutkan Kevin De Bruyne adalah pemain yang ia mau coba tiru penampilannya. Ia juga menjelaskan kalau sang pemain sangat bagus ketika melakukan pergerakan, berlari dengan bola dan mengirimkan umpan silang. Sehingga dirinya berharap bisa mencapai level seperti itu.

Meski musim ini jarang tampil untuk Liverpool, namun musim depan pemain bola berusia 27 tahun masih bisa membuktikan kualitasnya pada Jurgen Klopp. Pasalnya, masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Sementara Kevin De Bruyne pada musim 2020/21 mampu mengemas 9 gol dan 17 assist dalam 38 laga untuk Manchester City.

AHABET
AHABET