Kevin De Bruyne Mengaku Masih Belum Pulih Sepenuhnya dari Dampak Infeksi Covid

Gelandang Kevin de Bruyne telah kembali ke skuad Manchester City usai dinyatakan negatif dari infeksi Covid, tapi dampak yang diberikan oleh virus tersebut ternyata masih dirasakan oleh bintang Belgia saat dia kembali ke atas lapangan.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dia masih bisa merasakan dampak dari Covid-19 saat dia sekarang telah kembali ke atas lapangan dan terus berusaha memulihkan kebugarannya secara penuh.

Playmaker berusia 30 tahun itu sempat absen selama tiga pekan di Premier League karena infeksi virus, tapi mulai kembali sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan beruntun melawan Everton dan West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dianggap sudah siap untuk bermain penuh, Kevin de Bruyne kemudian dipercaya tampil selama 90 menit selama kemenangan 7-0 yang luar biasa atas Leeds United di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Premier League, dengan dia menyumbang dua gol dalam kemenangan tersebut.

Namun kendati sudah bermain dalam empat pertandingan, satu lainnya selama kekalahan 2-1 dari RB Leipzig di Liga Champions, gelandang internasional Belgia masih belum merasa sudah pulih sepenuhnya dari Covid dan mengatakan bahwa dampak dari infeksi virus itu masih dia rasakan saat ini.

Dia berkata, “Saya terkadang masih merasa tubuh saya masih beradaptasi karena terkadang saya melakukan dua atau tiga sprint dan kemudian merasakannya, sesuatu yang saya rasakan setelah terkena Covid.”

“Setelah Covid, saya kembali dan berlatih sekeras yang saya bisa. Dengan jadwal yang tidak mudah, tapi saya baik-baik saja, saya bermain starter di dua pertandingan dan masuk sebagai pemain pengganti di dua laga sebelumnya, jadi saya melakukan apa yang perlu saya lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO