Keylor Navas Berpeluang Gantikan Posisi Kiper Cedera Manchester City

Berita Transfer, Keylor Navas, Manchester City Real Madrid
Berita Transfer - Keylor Navas yang berpeluang jadi kiper City.

Gilabola.com – Keylor Navas kini berpeluang datang menggantikan posisi kiper cedera klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Manchester Biru memang bergerak cepat dengan cedera yang dialami oleh Claudio Bravo.

Nama Claudio Bravo sendiri mulai tersingkir di Manchester City semenjak musim lalu. Pernah jadi kiper utama, Bravo malah kalah bersaing dari Ederson Moraes yang didatangkan dari Benfica oleh Pep Guardiola.

Makin parah, baru-baru ini Bravo malah dikabarkan mendapatkan cedera parah ketika lakoni sesi latihan Manchester City. Karuan sang kiper jadi dikabarkan harus absen selama enam bulan akibat cedera tersebut dan jelas bukan waktu yang sebentar untuk dilalui.

Media Spanyol AS kabarkan jika Manchester City tak mau berlarut-larut dalam kondisi tak sedap ini. Mereka lantas akan segera mencari pelapis kinyis-kinyis untuk Ederson. Nah, nama Keylor Navas dinilai paling oke untuk posisi pelapis legit tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

AS kabarkan jika alasan yang mendasari Manchester City mau mengejar Keylor Navas adalah karena mereka tidak memiliki kiper yang top untuk melapisi Ederson. Navas paling mendekati untuk kualitas yang mereka inginkan.

Daripada cadangan saja, Keylor Navas mending ke Manchester City

Manchester City sendiri sudah kadung menjual nama Joe Hart ke Burnley pada musim panas ini. City jadi hanya tinggal punya sosok kiper muda Daniel Grimshaw sebagai satu-satunya pelapis Ederson yang jelas masih kurang meyakinkan.

Pep Guardiola lantas kabarnya masih belum percaya akan kemampuan Grimshaw juga. Tak mau ambil resiko besar, Guardiola lantas buru-buru memutuskan untuk mencari kiper baru yang bisa datang ke Etihad Stadium secepat mungkin yang bisa mereka usahakan.

Peluang untuk mendatangkan Navas juga mereka nilai cukup besar pada musim panas ini untuk bisa berhasil. Real Madrid sudah membeli kiper baru pada musim panas ini. Mereka tak ragu membeli Thibaut Courtois dari Chelsea dengan dana 35 juta pounds saja cukup.

Nama Thibaut Courtois lantas diperkirakan akan menjadi kiper utama El Real musim ini. Sadar akan hanya menjadi cadangan saja di Madrid, kubu Manchester City akan mencoba peruntungan bujuk Navas agar mau pindah ke City saja. Belum diketahui bagaimana respon sang buruan terkait kesempatan emas ini.