Kieran Tierney Dikomporin Cabut dari Emirates Stadium

Gilabola.com – Eks Hibernian, Tam McManus mendesak Kieran Tierney meninggalkan Arsenal di musim panas nanti. Pasalnya, pemain sepertinya terlalu bagus jika bertahan di klubnya.

Pemain internasional Skotlandia diboyong klub sepak bola asal London Uara pada Agustus 2019 dari Celtic. Kedatangannya sangat diharapkan bisa mempertebal sisi kiri pertahanan Arsenal.

Ketika Kieran Tierney tampil fit, sang pemain bisa memberikan perbedaan untuk permainan Arsenal. Alhasil, dia menjadi salah satu pemain yang kerap dipuji musim ini dan disebut-sebut sebagai kapten masa depan klub sepak bola berjuluk The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski begitu, Tam McManus menyarankan agar pemain bola berusia 23 tahun itu meninggalkan Arsenal. Ia menilai pemain sepertinya masih bisa bermain di tim papan atas Liga Inggris yang lebih besar lagi.

Berbicara kepada PLZ Soccer, Tam McManus yang sebagian besar menghabiskan karier sepak bola di Liga Skotlandia ini mengatakan Kieran Tierney harus pergi dari Arsenal.  Menurutnya, dia terlalu bagus bermain untuk rival Tottenham Hotspur tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Bahkan Tam McManus menyebutkan jika pemain sepak bola berposisikan bek kiri ini bisa bermain dengan klub Liga Inggris siapa pun. Baginya, Meriam London adalah tim peringkat kedelapan atau enam terbaik di liga. Oleh sebab itu, dia perlu pergi.

Pria berusia 40 tahun ini meyakini akan ada sejumlah tim besar di musim panas ini yang akan cocok untuknya dengan gaji yang lebih menggiurkan. Baginya, Kieran Tierney tidak tepat berseragam Arsenal lagi.

Sementara itu, sang pemain sudah pulih dari cederanya dan ditandai dengan bermain di dua laga terakhir klub sepak bola asal London Utara.

Musim ini, Kieran Terney bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, masih terikat kontra dengan Arsenal sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET