Kieran Tierney Diprediksi Akan Sehebat Legenda Arsenal

Gilabola.com – Kieran Tierney diprediksi akan sehebat legenda Arsenal. Pemain klub Liga Inggris itu akan sehebat Kenny Sansom, Nigel Winterburn dan Ashley Cole.

Alan Smith, mantan pemain Arsenal, dilaporkan Tribal Football dan London Evening Standard memprediksi Kieran Tierney akan masuk ke jajaran pemain hebat di klub Premier League tersebut. Mengacu pada kemenangan laga atas Standard Liege, Smith langsung memuji performa Tierney.

“Saya juga harus menyebutkan luar biasanya kontribusi Kieran Tierney karena cara dia bermain dalam dua pertandingan pertamanya untuk klub membuatnya pasti bisa mengikuti jejak pemain hebat seperti Kenny Sansom, Nigel Winterburn dan Ashley Cole,” puji Smith.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Lincah, sangat terampil dan tangguh, kemampuan pemain muda ini sangat menarik untuk disaksikan. Bagi semua striker, kemampuan itu sangat berguna untuk bisa mengetahui kapan bola akan datang sehingga Anda dapat membuat bermain dengan percaya diri. Tierney bermain dengan tidak berantakan.”

Fans Arsenal sepakat akan kehebatan Kieran Tierney

“Kemampuan dia mengingatkan saya pada permainan memikat yang pernah diperlihatkan oleh Brian Marwood di musim 1988/89 saat kami jadi juara. Brian tidak selalu merasa perlu untuk mengalahkan pemain lain. Dia hanya perlu merebut bola sebelum menggiringnya dengan indah, langkah yang menciptakan banyak gol tahun itu untuk pemain klub nomor 9,” pungkasnya.

Pujian Smith sedikit banyak senada dengan pendapat para suporter Meriam London. Bukan hanya kagum, mereka juga mendukung sang pemain untuk menjadi juara penghargaan Pemain Muda Tahun Ini yang digelar oleh Tag Heuers.

Fans menjagokan Tierney untuk bersaing dengan deretan pemain lain seperti Daniel James yang memperkuat Manchester United dan pemain Chelsea Tammy Abraham. Tierney, 22 tahun, didatangkan dengan rekor £25 juta dari Celtic di bursa musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO