Kieran Tierney Keluhkan Kehilangan Tempat di Starting XI Arsenal Musim Ini

Kieran Tierney yang menjalani operasi lutut di tengah tahun ini baru tampil tiga kali sebagai starter untuk Arsenal di Premier League.

Bek kiri Arsenal Kieran Tierney mengakui bahwa sulit kehilangan tempatnya di tim besutan Mikel Arteta musim ini, mengatakan bahwa persaingan ekstra untuk tempatnya tidak memberinya motivasi tambahan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain timnas Skotlandia itu mengalami cedera dan menjalani operasi lutut sebelum musim dimulai untuk membuatnya absen selama pramusim tim dan akhirnya dia kehilangan tempatnya di starting XI The Gunners di musim ini.

Ditambah dengan kedatangan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City yang lebih diandalkan Mikel Arteta di bek kiri, Kieran Tierney selalu hanya bermain sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan pertama Arsenal di Premier League sebelum pertama kalinya dipercaya tampil sejak menit pertama selama kemenangan atas Fulham di matchday empat.

Sejauh ini bek Skotlandia berusia 25 tahun baru bermain sebagai starter dalam tiga pertandingan di Premier League dengan dia kembali tidak bermain sebagai starter di dua pertandingan terakhir The Gunners di Premier League melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada situs resmi klub, Kiernan Tierney mengakui bahwa dia harus melewatkan pramusim karena cedera dan operasi yang dijalaninya sebelum musim dimulai dan itu membuatnya harus perlahan-lahan mendapatkan menit bermainnya di awal-awal musim ini.

Bek timnas Skotlandia itu mengakui bahwa itu adalah situasi yang sulit dengan dia tidak mengetahui apakah dia bek kiri pilihan pertama atau kedua di skuad asuhan Mikel Arteta. Dia menegaskan bahwa kompetisi tidak akan memberinya motivasi ekstra karena dia akan tetap selalu bekerja keras dan siap jika manajer memanggilnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGiallorossi Gagal Balaskan Hinaan Real Betis di Roma, Imbang 1-1 Tadi Malam
SelanjutnyaManchester United Siap Saingi Newcastle Untuk Transfer Playmaker Leicester City Ini