Kieran Trippier Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Man Utd, Gabung Newcastle United

Gila Bola – Mantan bek Atletico Madrid Kieran Trippier akhirnya angkat bicara tentang kepindahan yang gagal ke Manchester United di masa lalu untuk kemudian membawanya bergabung ke Newcastle United sebagai gantinya.

Bek timnas Inggris itu merupakan target transfer The Red Devils yang kala itu masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer dengan dia diharapkan akan meningkatkan daya ofensif dari sisi pertahanan kanan lantaran Aaron Wan-Bissaka dinilai memiliki kinerja menyerang yang kurang mengesankan.

Sayangnya bahwa transfer apapun akhirnya gagal terwujud, dengan beberapa media memberitakan bahwa faktor utamanya adalah masalah biaya transfer, sebelum minat Manchester United akhirnya berakhir dengan pemecatan manajer Norwegia itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kieran Trippier, sementara itu, akhirnya kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Newcastle United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 243 Milyar, bermain dalam tujuh penampilan dan menyumbang dua gol untuk membantu tim finish di urutan ke-11 klasemen.

Ditanya tentang minat dari United, seperti berita yang dilansir via Mirror, bek berusia 31 tahun itu mengatakan, “Ya benar. Ada beberapa klub yang tertarik. Saya dan manajer mengobrol di awal musim dan setuju jika ada kesempatan, saya akan pergi. Di awal musim, saya memiliki beberapa masalah keluarga. Pada akhirnya mereka tidak pernah kembali lagi. Transfer itu akhirnya tak pernah terjadi.”

“Saya ingin kembali ke utara. Opsinya ada (Manchester) City dan Liverpool. Sebagai pemain, Anda juga harus realistis pada akhirnya. Kesepakatan dengan Newcastle terjadi sangat cepat. Manajer Eddie Howe mengambil alih, yang saya kenal baik, dan itu adalah keputusan yang bagus. Tempat ini adalah kota sepakbola, dan orang-orang terobsesi dengan klub mereka.”

BANDARTOGEL77