Kieran Trippier Sabar Nantikan Lamaran Man Utd Hingga Pekan Terakhir Bursa Transfer

Gilabola.com – Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier bersedia menunggu hingga akhir jendela transfer untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United, menurut laporan.

Kieran Trippier telah menjadi salah satu target prioritas bagi Manchester United di bursa transfer musim panas ini, saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka di bek kanan.

Apalagi bek berusia 30 tahun itu juga memiliki kualitas ofensif dan spesialis bola mati yang tidak dimiliki mantan pemain Crystal Palace, dan kemampuan eks Tottenham Hotspur untuk bermain di sisi kanan dan kiri pertahanan juga akan sangat berguna.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awalnya dipercaya bahwa tawaran senilai Rp 363 Milyar Manchester United akan cukup untuk mendapatkan Kieran Trippier, tapi Atletico Madrid rupanya main keras dan mereka menuntut bayaran hingga Rp 606 Milyar untuk pemain mereka.

The Red Devils sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli Jadon Sancho senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund sementara kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid diperkirakan menelan biaya berkisar Rp 868 Milyar.

Jadi untuk bisa memenuhi bandrol yang diminta Atletico Madrid untuk Kieran Trippier, kini Manchester United harus menjual lebih dulu sebelum bisa memenuhi tuntutan Rp 606 Miluar guna mendatangkan bek internasional Inggris tersebut.

Diogo Dalot dan Brandan Williams menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford dan mereka bisa dilego musim panas ini. Para pemain seperti Jesse Lingard dan Andreas Pereira juga masih bisa dilepas, sementara di antara Axel Tuanzebe atau Eric Bailly juga sangat mungkin bisa pergi.

Menurut laporan Telegraph, Kieran Trippier siap menunggu hingga batas waktu transfer pada 31 Agustus mendatang untuk mengamankan kepindahan impiannya ke Manchester United.

Bek berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Barat Laut Inggris dengan keluarganya yang masih tinggal di sana, dan dia juga sadar bahwa The Red Devils masih membutuhkan waktu untuk menjual pemain sebelum bisa membelinya dari Atletico Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO