Kieran Trippier Sanjung Kemenangan Comeback Newcastle

Kieran Trippier menyebutkan kemenangan Newcastle United atas Everton tengah pekan ini menunjukkan karakter besar dalam timnya.

The Magpies mampu bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Everton 3-1 karena gol bunuh diri dari Mason Holgate, dan serangan individu Ryan Fraser dan Trippier.

Sementara kemenangan membuat Kieran Trippier dan kolega menempati peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan torehan 18 poin. Artinya, Newcastle United mulai keluar dari zona merah setelah sebelumnya mereka berada di tiga terbawah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagi sang pemain itu merupakan gol pertamanya untuk Newcastle United usai resmi bergabung pada bursa transfer Januari bulan lalu dari Atletico Madrid. Usai pertandingan, pemain sepak bola berusia 31 tahun memuji timnya yang tak menyerah meski sempat tertinggal dari Everton.

Bicara kepada BT Sport, Kieran Trippier mengatakan kemenangan yang diraih telah menunjukkan karakter besar dari Newcastle. Ia menyebutkan tiga poin ini bagus untuk timnya, namun masih ada banyak pertandingan Liga Inggris yang harus dilalui.

Rekrutan anyat Newcastle menilai kebobolan dari situasi bola mati memang tak menyenangkan, namun ia senang karena timnya bisa mengejar ketertinggalan. Menurutnya, akan menjadi pertanda baik untuk laga tersisa Liga Inggris musim 2021/22.

Selain itu, Kieran Trippier tegaskan datang ke Newcastle United membantu timnya baik di dalam dan luar lapangan. Ia juga menyebutkan tujuan adalah membantu The Magpies bertahan di Liga Inggris.

Sementara itu, tim asuhan Eddie Howe pertandingan selanjutnya akan menghadapi Aston Villa hari Sabtu (13/2) malam WIB.

Sekedar informasi, saat Kieran Trippier main dalam tiga pertandingan beruntun di posisi bek kanan kubu Newcastle belum menyentuh kekalahan.

BANDARTOGEL77