King MU Is Back! Trio Belanda Bakal Datang, Siap Borong ENAM TROFI Musim Depan!

Manchester United mendapatkan dorongan besar untuk bisa merekrut tiga target transfer mereka di musim panas ini untuk membantu kembalinya kejayaan klub.

Gila Bola – King MU is back! Manchester United bisa semakin dekat pada kembalinya kejayaan mereka pada musim depan dan menantang semua enam trofi dengan mereka mendapatkan beberapa kabar baik dari para target transfer mereka di musim panas ini.

Kabar baik pertama datang dari Denzel Dumfries dengan bek sayap kanan itu terbuka untuk pindah ke Old Trafford setelah membangun reputasi yang bagus bersama Inter Milan, menurut laporan Daily Mail.

Memang sektor bek kanan menjadi salah satu prioritas untuk dirombak oleh Erik ten Hag dengan Aaron Wan-Bissaka sudah masuk dalam daftar jual. Kini bek internasional Belanda siap datang untuk menjadi bagian dari perombakan saat Manchester United ingin memanfaatkan situasi ekonomi Nerazzurri untuk bisa merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bahkan laporan lebih lanjut dari Calciomercato menyebutkan bahwa Denzel Dumfries sangat terbuka pada kepindahan ke Premier League sementara Inter Milan tak akan mempersulit kepergian bek andalan mereka tersebut.

Kabar baik berikutnya datang dari target lini tengah, Frenkie de Jong. Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona sangat ingin bisa menyepakati penjualan sang gelandang karena dananya akan mereka gunakan untuk merekrut Bernardo Silva dari Manchester City.

Laporan menyebutkan bahwa pihak Blaugrana berharap bisa mendapatkan setidaknya Rp 1,5 Trilyun untuk pemain berusia 25 tahun itu dengan Erik ten Hag sangat ingin bisa membawa mantan pemainnya itu ke Manchester United.

Duo Belanda itu bisa dilengkapi dengan kedatangan Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam belum memberikan sinyal untuk kepindahan ke Old Trafford, tapi dia adalah target nyata bagi bos Belanda selain juga palang pintu Villarreal, Pau Torres.

BANDARTOGEL77