Kiper Anyar Liverpool Langsung Kudeta Loris Karius

Loris Karius, Alisson Becker, Liverpool
Alisson Becker langsung tampil sebagai kiper utama Liverpool pada laga perdana The Reds di Liga Inggris melawan West Ham, Minggu malam

Berita TerbaruKiper anyar Liverpool Alisson Becker langsung mengkudeta posisi Loris Karius sebagai kiper utama tim pada laga perdana The Reds di Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu malam di Anfield.

Alisson Becker

Alisson didatangkan beberapa pekan lalu dari AS Roma dengan harga mahal di atas Rp 1 Trilyun dan sejak awal sudah diyakini akan menggantikan Karius yang membuat beberapa blunder, dengan yang paling mencolok terjadi saat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Penjaga gawang asal Brasil, Alisson, akan membuat debut Premier League-nya malam ini melawan West Ham, sebagaimana pemain tengah Naby Keita yang didatangkan dari RB Leipzig. Liverpool dipastikan akan turun bermain tanpa Dejan Lovren, sementara pemain baru Fabinho diragukan karena sakit.

Sementara itu West Ham dapat memberikan debut untuk beberapa rekrutan musim panas, termasuk gelandang Jack Wilshere, Felipe Anderson dan Carlos Sanchez. Pemain sayap Ukraina Andriy Yarmolenko kesulitan untuk fit karena masalah cedera pinggul dan paha yang sedang dialaminya.

BACA :  Hasil Arsenal vs Leicester City Skor 3-1 Mesut Ozil Cetak Gol!

PREDIKSI LAWRO

Kedua tim ini memiliki transfer yang sibuk selama musim panas dan, setelah berjuang musim lalu, West Ham akan membidik posisi 10 besar kali ini. “Saya pikir The Reds akan bersaing melawan City untuk meraih gelar musim ini dan saya mendukung mereka untuk memulai musim dengan kemenangan,” kata Mark Lawrenson dari BBC. Prediksi: 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan: “Kami harus seperti tim-tim Championship. Kami melompat ke dalam air dan terus menyelam, menyelam, menyelam sampai kami kehabisan nafas. Itulah rencananya. Banyak orang berpikir karena jendela transfer maka kami akan [mendapat beban lebih banyak] – tapi bukan seperti itu.”

BACA :  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Live TV

“City – sang juara – belum kehilangan pemain dan malah mendatangkan Mahrez. Mereka mengesankan melawan Chelsea. Kami seperti Rocky Balboa [yang harus berjuang untuk menang] dan bukan Ivan Drago [yang pasti menang]. Kami harus menginginkan lebih banyak dan bertempur lebih banyak. Itu harus menjadi sikap kami.”