Kiper Arsenal Petr Cech Berpeluang Kembali ke Chelsea

Liga Inggris - Kiper Arsenal Petr Cech Berpeluang Kembali ke Chelsea.
Liga Inggris - Kiper Arsenal Petr Cech Berpeluang Kembali ke Chelsea.

Gilabola.com – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, dikabarkan berpeluang tinggalkan Emirates dan kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Namun, kabar ini segera dibantah agen Petr Cech, yang menyebutkan kiper berusia 36 tahun itu justru tengah fokus untuk tetap berada di Arsenal dan mengklaim, Chelsea belum ajukan tawaran apapun.

Petr Cech akan memasuki musim keempatnya bersama Arsenal, tapi ia hadapi prospek akan menjadi kiper ke dua di bawah asuhan pelatih Unai Emery, menyusul datangnya Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Cech didatangkan the Gunners dari Chelsea dengan transfer 10 juta poundsterling tiga tahun lalu, dan laporan pada pekan ini menunjukkan Cech berpotensi kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Chelsea sejauh ini tengah pertimbangkan untuk menjual Thibaut Courtois ke Real Madrid, karena pemain asal Belgia itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dan belum teken kontrak baru.

Cech disebut-sebut akan jadi pengganti potensial bagi Courtois. Tapi agennya, Viktor Kolar, tegaskan sejauh ini tidak ada tawaran yang datang dari manapun.

“Selalu ribut soal Petr Cech di setiap jendela transfer, sebagai seorang pemain yang hebat di Liga Premier,” ujar Kolar kepada ESPN.

“Namun, ia secara maksimal fokus pada musim baru di Arsenal, tidak ada penawaran khusus yang datang untuknya,” tambahnya.