Kiper Arsenal yang Dijuluki Ngapain Sih Lakukan Penyelamatan Kelas Dunia, Tadi Malam

Dua bulan lalu transfer kiper ini ke Arsenal dikecam, bukan saja oleh komentator tapi juga oleh media, yang menggunakan judul “ngapain sih” mendatangkan penjaga gawang dari sebuah klub di divisi Championship. Tadi malam sang kiper membuktikan kemampuannya. Lihat fotonya.

Tidak banyak yang menyangka bahwa Aaron Ramsdale, mantan kiper Sheffield United tersebut, akan sejago ini dalam melakukan penyelamatan sebuah tendangan bebas pada menit 42 laga di Leicester City. Para pendukung tuan rumah sudah bersorak gembira saat si bundar mengarah tepat sasaran. Tapi gagal.

Ramsdale, yang sudah menjadi andalan Mikel Arteta guna menggantikan Bernd Leno yang rawan kesalahan, melompat tinggi ke sisi kirinya guna mencegah satu tembakan James Maddison tepat ke bawah mistar gawang. Seharusnya gol, tapi raihan tangan pemain 23 tahun itu menyebabkan si bundar memantul ke mistar, memantul lagi ke garis gawang dan dibersihkan satu pemain belakang the Gunners. Selamatlah gawang Arsenal!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat berita ini diunggah, pertandingan Leicester City vs Arsenal baru memasuki awal babak kedua dengan skor masih tetap 0-2 hasil gol-gol pemain Brasil Gabriel dan kecekatan Emile Smith Rowe menyambar bola liar dari pembersihan setengah hati di dalam kotak penalti si Rubah.

Jika skor tidak berubah, mengingat Leicester adalah spesialis bangkit kembali pada babak kedua, maka skuad Arteta akan menguni urutan kelima klasemen Liga Inggris pada pekan ke-10 setelah tim London merah itu pernah berada di dasar klasemen pada pekan ketiga setelah musim baru ini dimulai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO