Kiper Chelsea Sebut Hadapi Manchester United Sulit

Gilabola.com – Kiper Chelsea, Edouard Mendy menilai timnya tidak akan mudah untuk melawan Manchester United pada Minggu (28/2) malam WIB.

Pada paruh pertama Liga Inggris klub berjuluk The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Old Trafford. Sedangkan jelang pertandingan kedua musim ini klub asal London Barat mempunyai modal yang bagus.

Pasalnya, mereka mampu meraih kemenangan melawan Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Dan kiper Chelsea, Edouard Mendy berhasil tampil clean sheet. Selain itu, di laga terakhir liga mampu mencuri satu poin di markas Southampton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United pun kala bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan nanti juga memiliki persiapan yang baik. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga mampu menang agregat 4-0 atas Real Sociedad di 32 besar Liga Europa. Bahkan kepercayaan mereka semakin besar untuk menatap laga nanti lantaran di liga juga mampu menang meyakinkan 3-1 kontra Newcastle United.

Taka ayal, Edouard Mendy yang tetap dipercayakan menjadi nomor satu sebagai kiper Chelsea di era kepelatihan Thomas Tuchel menilai laga nanti tak akan mudah. Namun ia tegaskan bersama rekan satu timnya aka berusaha untuk memenangkan laga. Pasalnya, mereka akan bermain di laga kandang.

Berbicara kepada awak media, penjaga gawang yang dibeli dari Rennes itu mengatakan laga melawan Manchester United akhir pekan nanti tidak akan mudah. Jika mengingat kembali laga paruh pertama mereka bermain sangat baik.

Meski demikian, kiper Chelsea itu tak mau menyerah sebelum bertanding. Ia pun meminta agar rekan satu timnya dapat memenangkan pertandingan ketika bermain di kandang. Sebab, Edouard Mendy menilai hasil laga kontra Manchester United akan penting untuk timnya di klasemen Liga Inggris.

Sekedar informasi, The Blues pernah dikalahkan oleh Manchester United di Stamford Bridge dengan skor akhir 2-0 di Liga Inggris pada Februari 2020. Dua gol MU kala itu masing-masimg dicetak oleh Anthony Martial dan Harry Maguire.

Edouard Mendy sejak menjadi yang utama sebagai kiper Chelsea telah kebobolan 16 gol di liga dan 10 kali clean sheet.